Bandung Digital Valley, Tempat Berkumpulnya Para Startup Lovers

Bandung Digital Valley menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja di bidang pengembangan teknologi startup. Apalagi saat ini startup mulai menjadi tren di kalangan penggiat teknologi dan kalangan anak muda. Selain itu, tempat ini juga dapat menjadi tempat berkumpulnya para mahasiswa untuk berdiskusi tentang suatu ilmu.

Pada zaman sekarang, bisnis startup menjadi lahan bisnis baru untuk dikembangkan dengan adanya teknologi yang semakin canggih. Apalagi di zaman modern ini hampir segala urusan kita berbasis digital.

Lihat juga Tektona Waterpark Bandung

Seperti berbelanja, membeli pulsa, menaiki kendaraan ojek online, membayar tagihan listrik, dan hal-hal lain. Bandung Digital Valley ini merupakan salah satu tempat yang nyaman dan di sini Anda akan berkumpul dan berdiskusi untuk mengembangkan startup yang sedang dibangun.

Bandung Digital Valley

Bandung Digital Valley

Apa itu Bandung Digital Valley?

Bandung Digital Valley adalah sebuah wadah yang mewadahi berkumpulnya startup untuk saling bekerja sama dan mengembangkan diri untuk membangun startup yang sedang dikembangkan. Di sini Anda akan menemui orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama dengan dunia startup untuk bekerja sama mengeluarkan inovasi-inovasi startup yang sedang dikembangkan. Tempat ini juga disebut sebagai co-working space and Digital Startup Incubator yang berada di Bandung.

Bagian dari Telkom yang telah aktif sejak tahun 2012 sebagai bentuk nyata untuk terus menumbuhkan dan mengembangkan industry digital oleh Telkom Indonesia. Para penggiat startup akan mendapatkan program-program incubator dan Accelerator Startup Digital Indonesia mulai dari tahap pra inkubasi sampai pada urusan pendanaan.

Dimanakah Lokasi Bandung Digital Valley?

Bandung Digital Valley terletak di Jalan Gegerkalong Hilir No.47, Sukarasa, kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Jadi, bagi Anda yang bingung mencari tempat untuk mengembangkan bisnis startup Anda dapat mengunjungi tempat ini dan mendaftar sebagai member agar memperoleh berbagai fasilitas yang ada di tempat ini

Fasilitasnya apa saja?

fasilitas Bandung Digital Valley

Bandung Digital Valley menyediakan beberapa fasilitas yang didesain nyaman dan akan membuat Anda tidak mudah jenuh ketika bekerja. Tentunya kenyamanan selalu menjadi pilihan ketika bekerja dalam hal apapun bukan? Jadi, tempat ini sangat memperhitungkan kenyamanan para membernya. Fasilitas yang ditawarkan yaitu sebagai berikut.

  1. Co-working Space yang dapat dipakai oleh member Bandung Digital Valley secara gratis dengan terlebih dahulu melakukan registrasi member pada website member.bandungdigitalValley.com. Anda dapat berdiskusi dengan teman kerja Anda di tempat ini. Tempat ini biasanya digunakan oleh startup, freelancer, dan mahasiswa. Jadi, untuk mahasiswa tak perlu bingung lagi untuk mencari tempat Wi-Fi gratis. Daftarkan diri Anda untuk menjadi member Bandung Digital Valley.
  2. Lounge adalah tempat duduk yang nyaman ditempati untuk menghalau kejenuhan ketika lelah bekerja atau hanya sekadar berbincang-bincang dengan teman kerja, tamu, ataupun teman.
  3. Cafe, rasa lapar ataupun haus ketika bekerja menjadi hal yang biasa. Berpikir pun memerlukan energi untuk mencari ide-ide baru atau sekadar me-refresh kembali pikiran dari pekerjaan. Café ini menyediakan kopi panas yang diproduksi langsung dari mesin kopi. Jadi, kopi yang Anda nikmati masih fresh yang akan terasa aroma kopinya. Selain itu, cafe ini juga menyediakan makanan untuk mengganjal perut Anda yang sedang keroncongan dengan menikmati pemandangan di balik kaca.
  4. Meeting Room, tempat ini dipakai oleh pihak internal seperti Startup Indigo, Telkom, dan pihak manajemen. Biasanya tempat ini digunakan sebagai tempat workshop, meeting, atau hal lainnya yang bersifat privat.
  5. Creative Desk, pada area creative desk menjadi tempat startup indigo yang sedang mengalami inkubais. Pada area ini terdapat fasilitas seperti loker, imac, tv, printer, yang bisa digunakan oleh startup untuk menunjang pekerjaan.
  6. Gadget Room, pada area ini Anda akan menjumpai beberapa gadget, yang bisa digunakan untuk menguji startup yang sedang dikembangkan, tersedia juga buku yang dapat bermanfaat untuk menambah wawasan Anda.

Apa saja keuntungan menjadi member?

Dengan menjadi member disini Anda akan mendapatkan benefit seperti free co-working space, free internet, free coffe, dan berbagai program yang dapat Anda ikuti yang diadakan pihak manajemen. Tidak hanya itu saja, masih ada banyak sekali fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika mendaftar sebagai member di tempat ini. Penasaran apa saja? Yuk segera daftarkan diri Anda sekarang juga.

 Lihat juga Lembah Cimeta Citarum

Bandung Digital Valley juga bekerja sama dengan Metra Digital Innovation, Indonesian Digital Creative Industry Community, Jogja Digital Valleru, Jakarta Digital Valley, dan lain-lain. Jadi, Anda tidak perlu bingung untuk mencari tempat untuk mengembangkan startup yang sedang Anda bangun dan bertemu dengan teman-teman yang akan sangat mendukung.

Itulah sekilas tentang Bandung Digital Valley sebagai tempat berkumpulnya para penggiat startup. Baik untuk berkumpul, berdiskusi, hingga menemukan inovasi-inovasi untuk perkembangan startup up yang sedang dibangun. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menginspirasi Anda yang sekarang ini tengah menjalankan bisnis startup.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *