Hotel Bintang 2 Di Bandung

4 Hotel Bintang 2 Di Bandung Strategis dan Unik

Hotel bintang 2 di Bandung dapat dijadikan sebagai referensi tempat penginapan ketika mengunjungi kota kembang tersebut. Hotel bintang 2 bukan merupakan hotel yang mewah. Namun setidaknya cukup nyaman jika hanya untuk singgah sementara.

Hotel Bintang 2 Di Bandung

1. Hotel Citradream Bandung

Hotel Citradream Bandung

Hotel Citradream Bandung

Letak dari hotel Citradream Bandung terdapat di Jl Pasir Kaliki No 36 – 42. Letak dari hotel bintang 2 ini cukup strategis. Hanya membutuhkan waktu selama ±30 dari arah bandara Husein Sastranegara. Sehingga sangat mudah dijangkau dengan berbagai alat transportasi apapun, entah itu angkot, BRT, maupun ojek / taxi.

Hotel bintang 2 ini menjadi pilihan yang sangat rekomended dengan lokasi cukup mudah dijangkau. Walaupun tidak terletak di pusat kota, namun cukup mudah dalam menemukan suatu alat transportasi. Jarak antara hotel dengan tempat wisata di bandung lain juga tidak terlalu jauh dan tidak memerlukan waktu berjam-jam.

Lihat juga Hotel Romantis Di Bandung

Untuk fasilitas di hotel Citradream ini cukup standar dan hanya menyediakan fasilitas yang sangat umum dibutuhkan untuk tamu hotel. Fasilitas tersebut meliputi ranjang, TV, AC, desk dan private bathroom. Sedangkan untuk desain kamar sangat minimalis.

2. Lotus Hotel Bandung

Lotus Hotel Bandung

Lotus Hotel Bandung

Walaupun untuk jenis Lotus Hotel yang satu ini adalah bintang 2, namun fasilitas tamu yang akan diperoleh oleh tamu tidak perlukan diragukan lagi. Harga untuk jenis kamar standar juga paling murah jika dibandingkan dengan hotel bintang 2 lain. Hanya dengan 160 ribuan, dapat menginap di hotel ini.

Untuk fasilitas inroom yang tersedia meliputi wardrobe, ranjang, desk, AC, TV, akses wifi serta peralatan mandi lengkap. Sedangkan untuk fasilitas out room, yaitu mini gym, meeting rooms, jasa sewa mobil, perpustakaan serta fishing spot.

Lokasi dari Lotus Hotel ini memang tidak strategis. Satu – satunya tempat wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Forest walk babakan Siliwangi yang hanya dapat ditempuh selama ±20 menit. Selain itu selebihnya hanya cafe dan pusat pendidikan.

Ada berbagai macam universitas dan sekolah yang dekat dengan hotel ini. Diantaranya adalah pondok pesantren miftahul khoir, universitas komputer Indonesia, institut teknologi Bandung dan lain-lain.

Oleh karena itu sebagian besar pengunjung hotel tidak berniat untuk berwisata. Melainkan untuk bisnis dan berbagai macam keperluan.

3. Amaris Hotel Cihampelas

Amaris Hotel Cihampelas

Amaris Hotel Cihampelas

Hotel bintang 2 ini mempunyai tempat yang sangat istimewa. Ada berbagai faktor yang menjadikan Amaris Hotel Cihampelas menjadi hotel bintang 2 favorit.

Untuk faktor yang pertama, lokasi hotel berada di jalan raya. Tepatnya di jln Cihampelas No 171, Cipaganti, Coblong, Bandung.

Untuk faktor kedua dekat dengan halte BRT Bandung. Halte tersebut adalah halte SMA Pasundan. Meskipun letak dari halte tidak berada tepat di depan hotel, namun jarak antara hotel dan halte tidak begitu jauh. Dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama ±10 menit.

Sedangkan untuk faktor yang ketiga adalah lokasi dari hotel berada tepat di depan Bandung zoo. Tempat wisata tersebut merupakan salah satu kebun binatang terluas di Indonesia dan menjadi tempat wisata keluarga favorit. Desain dari ruangan juga cukup nyaman.

Fasilitas yang tersedia di hotel Amaris juga cukup lengkap. Untuk fasilitas inroom berupa AC, TV, safety box, akses Internet, peralatan mandi lengkap dan lain – lain. Sementara untuk fasilitas out room juga cukup kompleks seperti swimming pool untuk anak dan dewasa, conference room, hingga restoran.

4. Zest Hotel Sukajadi

Zest Hotel Sukajadi

Zest Hotel Sukajadi

Untuk hotel yang satu ini sangat rekomended bagi shopaholic. Karena letak dari hotel ini sangat dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bandung. Tempat tersebut adalah paris van java mall.

Zest hotel sukajadi berada di Jl Sukajadi No 16, Pasteur, Sukajadi, Bandung. Dari arah hotel tersebut hanya membutuhkan waktu selama ±10 menit dengan akses BRT. Selain dekat dengan paris van java mall, hotel ini juga dekat dengan medical center, Rs Dr Hasan Sadikin. Aksesnya pun hanya selama ±5 menit.

Halte BRT terdekat terdapat di depan bank AOB Sukajadi. Lalu di sekitar hotel terdapat berbagai macam outlet dan rumah makan dengan berbagai jenis makanan mulai dari lokal hingga non lokal.

Lihat juga Hotel Bintang 4 di Bandung

Hal menarik dari hotel ini adalah desain ruang hotel. Ukuran ruang hotel memang tidak begitu luas, tetapi desain dari Zest Hotel cukup menarik. Dengan dilengkapi wallpaper pada setiap dinding hotel. Wallpaper tersebut dapat menjadi hiasan dinding yang cukup ikonik untuk hotel bintang 2.

Sementara itu untuk fasilitas inroom maupun out room hotel adalah fasilitas standar. Namun hotel ini mempunyai fasilitas spa yang dapat membuat pengunjung melepaskan penat setelah beraktivitas.

Jangan lewatkan hotel bintang 2 di Bandung dengan lokasi strategis. Meskipun tidak terletak di pusat kota, namun ada beberapa tempat yang menjadi pusat pelayanan utama di Bandung.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *