Triple Seven Bed & Breakfast

Hotel Instagramable di Bandung Triple Seven Bed & Breakfast

Hotel Instagramable di Bandung, sebagai kota yang menjadi pusat trend fashion di Indonesia. Bandung memiliki berbagai keunikan yang menarik minat wisatawan. Kota dengan arsitektur bergaya khas Eropa ini memiliki berbagai destinasi wisata.

Wisata yang ada dibandung sangat beragam, mulai dari wisata edukasi, belanja, bermain hingga wisata kuliner. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara memilih Bandung sebagai tempat melepas penat setelah rutinitas bekerja. Tidak heran jika destinasi wisata di Bandung selalu padat pengunjung disetiap weekend maupun liburan sekolah.

Triple Seven Bed & Breakfast

Bagi kalian yang ingin pergi berlibur tentu saja banyak hal yang harus direncanakan dan diperhitungkan. Diantaranya yaitu penentuan budget, penentuan tempat wisata dan juga pemilihan tempat penginapan. Tempat penginapan di Bandung sangat banyak, kalian bisa memilih yang sesuai dengan budget kalian. Namun, dalam memilih apapun usahakan kalian selalu mengutamakan fasilitas sebagai indikatornya.

Hotel Instagramable di Bandung, maraknya kegemaran berfoto selfi menjadikan berbagai tempat selalu dikelola dengan desain yang menarik untuk dijadikan spot berfoto. Spot foto instagramable, yang dimaksud disini adalah tempat untuk berfoto yang unik dan menghasilkan foto yang estetik dan dapat mempercantik feed Instagram kalian.

Lihat juga Hotel Bintang 3 Di Bandung

Di Bandung, terdapat banyak tempat yang memiliki spot instagramable. Salah satunya yaitu hotel-hotel yang ada di Bandung. Mereka menawarkan desain dan interior yang tertata unik dan menarik untuk dijadikan spot foto.

Bagi kalian yang menyenangi konsep unik dan antimainstream tentu saja hotel Hotel Triple Seven Bed & Breakfast ini sangat cocok menjadi pilihan kalian. Hotel ini hadir dengan tema industrial. Kelengkapan fasilitas dan juga desain yang sangat unik akan memberikan kalian kepuasan tersendiri saat menginap di hotel ini.

Lokasi Hotel Strategis

Lokasi hotel merupakan aspek penting yang menjadi pertimbangan. Selalu pilihlah hotel yang memiliki letak strategis karena hal itu akan mempermudah kalian jika ingin berpergian kemanapun. Hotel Triple Seven Bed & Breakfast ini yaitu di Kawasan Pandu dekat Gereja Pandu. Berlokasi 2,6 km dari Terminal Bus. Dan berjarak 3,6 km dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk.

Tidak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata hiburan diantaranya yaitu, Braga City Walk dan Jalan Riau. Hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Istana Plaza. Bagi kalian yang datang ke Bandung dengan Pesawat juga tidak perlu khawatir, karena Hotel ini lokasinya juga dekat dengan Bandara. Terbayang kan jika letaknya sangat strategis dan ada di pusat kota, kalian akan mudah berpergian kemana saja.

Fasilitas Hotel

fasilitas Triple Seven Bed & Breakfast

Untuk fasilitas yang paling penting ketika berkunjung kemanapun yaitu lahan parkir. Untuk lahan parkir di hotel ini kapasitasnya cukup besar dan berada di basement. Tentu sangat aman dan kalian tidak perlu khawatir tidak kebagian parkir. Saat pertama kali kalian datang ke hotel ini kalian akan disuguhi dengan desain dan interior yang unik bergaya elegan.

Bahkan, hotel ini terlihat tidak seperti hotel karena desainnya yang sangat unik hingga menyerupai cafe. Sebelum kalian memasuki lobi kalian akan melihat terdapat area outdoor seating yang terdapat kursi kursi bar beserta meja panjang. Saat tiba di lobi, kalian akan melihat tatanan ruangan yang sangat klasik, kreatif dan elegan.

Terdapat meja panjang beserta kursi empuk yang tertata rapi. Diatas meja pun diberikan bunga dan table map yang menambah kesan klasik. Setiap lantai di Hotel ini memiliki mural atau lukisan dinding yang beragam, salah satunya yaitu gambar-gambar hewan.

Fasilitas Kamar Hotel

Saat masuk ke kamar hotel kalian akan dikejutkan dengan penataan ruang yang sangat unik. Tempat tidur yang tersedia ini ditata melayang diatas mezzanine dan dihubungkan dengan tangga kayu untuk menaikinya. Dibawah tempat tidur terdapat almari, sofabad dan TV. Kalian tidak perlu khawatir jika jatuh dari ranjang karena ranjangnya sudah dilengkapi dengan pembatas yang kuat.

Kalian tidak perlu khawatir dengan kamar mandi di Hotel ini. Meskipun desainnya minimalis, namun kamar mandinya memiliki fasilitas yang lengkap, kalian pun diberikan tools kit di setiap kamar mandi. Tatanan yang elegan sangat terlihat di sisi kamar mandi hotel ini. Kamar mandi yang tersedia menggunakan pintu geser sehingga mudah untuk membuka dan menutupnya. Dinding kamar mandinya pun terbuat dari beton dan berwarna putih sehingga menambah kesan klasik dan minimalis namun tetap elegan.

Setiap kamar hotel selalu dilengkapi AC dan juga free wifi, tentu saja hal ini menambah kenyamanan bagi para pengunjung.

Ragam Kelas Kamar

kamar Triple Seven Bed & Breakfast

Di hotel ini tersedia 3 tipe kamar yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian. Diantaranya yaitu, Retro, Pop Art dan Vintage. Setiap tipe tersebut dibagi menjadi King, Queen dan Twin. Harga yang ditawarkan di hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 200 ribu sampai 500 ribu setiap malamnya. Perbedaan kelas setiap kamar tersebut yang terlihat mencolok tentu saja dari ukuran tempat tidurnya. Namun, perlakuan dan servis yang diberikan oleh pihak hotel selalu ramah dan baik tidak membedakan kelas yang kalian pilih. Hanya saja disini, untuk breakfast hanya memberikan 2 buah roti dengan selai, dilengkapi juga beserta kopi, gula, teh dan dan cangkir panas. Sarapan tersebut diantarkan setiap pagi ke kamar-kamar.

Seven Grams Coffe and Eatery

Untuk fasilitas tempat kalian menyantap makanan saat sarapan atau bersantai, di hotel ini disediakan tempat khusus. Nama tempat ini adalah Seven Grams Coffe and Eatery. Saat memasuki ruangan ini kalian akan terasa seperti sedang berada di cafe. Terdapat meja panjang yang dilengkapi kursi bar dan juga hiasan berupa tanaman di meja. Selain itu juga terdapat sofa panjang dan kursi dengan sandaran bahkan juga terdapat kursi gantung. Tempat ini tergolong sangat luas dan nyaman.

Terdapat jendela yang lebar dan saat dibuka kalian akan bisa melihat suasana diluar hotel. Tentu sangat nikmat menikmati secangkir kopi sambil melihat pemandangan dari tempat ini. Seperti pada temanya, tentu ruangan ini mengusung gaya industrial dan rustic.

Lihat juga Hotel Terbaik di Bandung

Yang mendominasi adalah kayu, logam dan tatanan batu bata ekspor yang menjadi dindingnya. Untuk kalian yang ingin memesan makanan juga bisa disini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Dan untuk menunya juga banyak varian. Di setiap sudut tempat ini sangat cocok untuk digunakan berfoto. Pantas saja jika hotel ini dikatakan instagramable karena tatanan dan desainnya yang sangat unik.

Hotel Instagramable di Bandung bisa banget kalian jadikan pilihan penginapan saat berlibur di Bandung. Selalu utamakan fasilitas dalam memilih penginapan. Jadikan liburanmu menyenangkan dengan memilih penginapan sesuai keinginan dan kebutuhan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *