4 Hotel Romantis Di Bandung Dengan Konsep Rainforest

Sebagai kota yang mempunyai ratusan destinasi wisata, terdapat puluhan hotel romantis di bandung dengan keunikan konsep masing-masing.

Namun hal yang menarik mengenai hotel di Bandung adalah hotel dengan konsep rainforest yang menjadi penginapan paling recommend. Karena suasana alam dapat menenangkan hati dan pikiran, sehingga dapat menciptakan semua moment dengan perfect.

Hotel Romantis Di Bandung

1. Triazara Resort

Trizara Resort bandung

Trizara Resort bandung

Resort ini menawarkan suatu kehidupan yang jauh dari hiruk pikuk aktivitas harian. Resort yang mempunyai konsep glamping ini layaknya sebuah resort yang seolah-olah berada di suatu tempat yang jauh dan sulit dijangkau. Setiap sudut di resort ini hanya dipenuhi dengan pemandangan hijau yang sangat menyejukkan.

Dengan kata lain triazara resort mempunyai suasana khas pedesaan yang sangat terpencil. Selain itu di resort ini tidak akan dijumpai view jalan sedikit pun.

Lihat juga Hotel Bintang 4 di Bandung

Meskipun konsep dari resort ini identik dengan suasana pedesaan, fasilitas yang tersedia sangat mewah. Dapat terlihat sangat jelas dari desain interior dan eksterior resort. Semua bangunan terlihat sangat elegan dan berkelas serta sangat nyaman.

Perpaduan antara suasana yang sangat natural dan dipenuhi dengan kemewahan membuat suasana di triazara resort sangat menenangkan. Dengan suasana tersebut dapat menciptakan moment romantis dengan sangat mudah. Apalagi terdapat replika arc de triomphe Perancis.

2. Legok Kondang Lodge

Legok Kondang Lodge

Legok Kondang Lodge

Hotel romantis di bandung ini sangat cocok bagi pasangan yang sangat suka dengan Traveling. Terutama untuk traveling di tempat wisata alam.

Konsep yang diusung yang dari Lengkok Kondang Lodge adalah suasana camping. Sehingga setiap kamar pun di desain menyerupai suatu tenda. Bahkan dinding hingga jendela bukan dari tembok, kayu maupun bambu. Melainkan menggunakan material kain yang umumnya digunakan sebagai bahan tenda.

Bagi pasangan yang mem hobi traveling, Lengkok Kondang Lodge adalah tempat yang sangat sempurna untuk menciptakan moment yang romantis. Terlebih lagi ruangan tenda yang sangat nyaman dengan dilengkapi fasilitas mewah.

Pemandangan yang disajikan dalam Lengkok Kondang Lodge sangat identik dengan suasana hutan. Dengan jajaran hutan pinus serta suasana pemandian alam yang menyerupai danau.

Walaupun mengusung konsep camping, bukan berarti fasilitas yang tersedia adalah fasilitas yang umumnya dimanfaatkan untuk camping. Dalam ruangan dilengkapi dengan bedroom, tv LCD, wardrobe dan lain-lain. Untuk kamar mandi dilengkapi dengan shower, wastafle dengan menggunakan material yang sangat natural.

3. Green Forest Resort

Green Forest Resort

Green Forest Resort

Green Forest resort mempunyai konsep alam yang sangat kental seperti Lengkok Kondang Lodge. Hanya saja resort ini tidak mengusung konsep camping. Sehingga ruangan pun tidak didesain menyerupai suatu tenda camping.

Desain setiap ruang di resort ini sangat minimalis. Namun semua material interior hingga eksterior didominasi dengan kayu. Baik pada bagian dinding, atap serta lantai merupakan material yang terbuat dari kayu.

Interior kayu di resort ini dapat menciptakan suasana tradisional, namun cukup mewah dengan fasilitas modern dan tata ruang yang rapi dan elegan. Sehingga pengunjung akan akan merasakan sensasi hunian seperti di alam bebas.

Pesona kehidupan alam terasa lebih kompleks dengan pepohonan lebat, sungai hingga jajaran pohon bambu. Hal tersebut terasa lebih sempurna dengan sebuah spot jembatan gantung.

Hal yang membuat resort ini romantis adalah sebuah fasilitas wedding Hall. Dengan fasilitas tersebut dapat menciptakan suasana wedding sempurna dengan konsep outdoor dan natural serta iconic.

4. Keong Tent Resort

Keong Tent Resort

Keong Tent Resort

Keong Tent Resort adalah bagian dari Pinisi resto dan Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey. Secara keseluruhan Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey mempunyai konsep camping sama seperti Lengkok Kondang Lodge. Hanya saja suasana di Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey jauh lebih romantis. Sebab lokasinya terletak tepat di tepi danau Situ Patenggang.

Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey ini mempunyai beberapa jenis resort, namun resort yang paling romantis adalah Keong Tent Resort. Hal yang menarik dari resort ini adalah bentuk bangunan yang unik. Terlihat dari luar, bentuk dari setiap ruang menyerupai cangkang keong. Di dalam ruang juga didominasi dengan interior bulat yang menyesuaikan desain luar dari ruang.

Lihat juga Guest House Bandung

Keong Tent Resort tidak hanya menyediakan suasana hunian dengan nuansa alam yang iconic. Tetapi pengunjung resort juga mempunyai akses untuk mengeksplorasi seluruh bagian dari Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey.

Ada berbagai macam aktivitas di keong Tent Resort yang tentu saja merupakan aktivitas layaknya traveling. Misalnya dinner di atas replika kapal Pinisi yang terletak di tepi danau, menyelusuri danau dengan perahu,  mengunjungi semua perkebunan dan peternakan yang ada hingga mencoba spot floating bridge. Selain itu pun bebas mengadakan acara barbeque.

Itulah referensi hotel romantis di Bandung dengan konsep midst of nature dan rainforest. Dengan alam yang disuguhkan oleh hotel mampu membuat suasana romantis yang sangat sempurna. Dengan dilengkapi fasilitas yang mewah akan membuat tempat tersebut terasa sangat nyaman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *