Hotel Unik di Bandung

6 Hotel Unik di Bandung Dengan Berbagai Konsep

Hotel unik di Bandung dapat dijadikan salah satu alternatif untuk menemani perjalanan wisata atau bisnis anda. Mengingat Bandung menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi, maka tidak heran jika banyak hotel yang didirikan pula.

Terdapat begitu banyak hotel yang didesain unik, pelayanan maksimal, suasana nyaman dan juga harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Tidak hanya bagi wisatawan saja, tetapi banyak pula hotel yang didirikan untuk kunjungan pelajar, bisnis dan lain sebagainya.

Banyaknya hotel yang berdiri juga menuntut bagi para pendiri hotel untuk menggunakan konsep sebaik dan seunik mungkin sebagai salah satu ciri khas hotel mereka. Hal ini juga memberikan keuntungan bagi pengunjung untuk menggunakan tipe hotel sesuai dengan keinginan. Nah, pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi kepada anda tentang hoek unik yang berada di kota Bandung.

Hotel Unik di Kota Bandung

1. Tama Boutique Hotel

Tama Boutique Hotel

Hanya dengan biaya sebesar Rp 376.000 sajan, anda sudah bisa menikmati hotel dengan gaya Korea Selatan. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang modern dan stylish chic. Tama Boutique menyediakan dua puluh empat kamar dengan standar gym, lounge, boutique hotel, resto korea dan lain sebagainya. Untuk menemukan hotel tersebut, anda bisa menuju ke jalan Doktor Rajiman nomor 5 Cicendo.

Lihat juga Hotel di Dago Bandung

Hotel ini sangat populer di kalangan remaja yang gemar dengan gaya-gaya Korea. Selain itu hotel Tama juga memiliki beberapa spot foto unik yang semakin menarik minat pengunjung.Dari desain bangunan, suasana hingga fasilitas kamar hotel ini sangat dekat dengan budaya Korea Selatan sehingga anda benar-benar merasa berada di negara tersebut.

2. Summerbird Bed & Brasserie

Summerbird Bed & Brasserie

Hotel unik di Bandung ini terletak di jalan Kesatriaan nomor 11 Cicendo. Hotel ini dibangun dengan desain vintage dan rustic dan menyediakan 28 kamar yang memadukan gaya Skandinavia dan Prancis. Desain yang unik pada setiap bagian, menjadi salah satu alasan banyaknya pengunjung yang menggunakan fasilitas hotel ini. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 380.000 saja untuk setiap malamnya.

Tidak hanya digunakan sebagai penginapan saja, Summerbird juga sering dijadikan sebagai tempat untuk berfoto prewedding bagi beberapa pasangan. Hal ini tentu tidak lepas dari desain dan gaya  hotel yang unik dan menarik untuk mengabadikan beberapa momen.

3. Triple Seven Bed & Breakfast

Triple Seven Bed & Breakfast

Triple Seven Bed bisa anda jadikan sebagai alternatif saat mencari hotel yang terjangkau. Berada di jalan Pesantren Wetan nomor 20  Pandu Padjajaran, hotel ini bisa anda gunakan dengan biaya Rp 227.000 saja. Penginapan ini terdiri dari 25 kamar dengan keseluruhan konsep yang digunakan adalah retro industrial. Degan konsep tersebut, masing-masing kamar dibagi lagi menjadi empat tema besar yaitu art, pop, retro dan vintage.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas sarapan bagi setiap pengguna hotel dengan menu yang banyak ditunggu-tunggu yaitu yummy di Black alley coffee. Menu ini menjadi salah satu andalan hotel yang banyak digemari oleh pengunjung. tidak hanya cocok untuk menemani perjalanan wisata saja, hotel ini juga bisa digunakan untuk perjalanan bisnis dan keperluan lainnya.

4. Chara Hotel

chara hotel bandung

Chara Hotel merupakan hotel berbintang 3 yang berada di jalan Gatot Subroto nomor 31. Untuk menyewa hotel ini, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 306.000 untuk setiap malamnya. Hotel ini menggunakan gaya industrial rustic dan menyediakan 31 kamar. Dari hotel tersebut anda bisa menikmati  pemandangan kota Bandung yang sangat menawan.  Bagi anda yang mencari hotel simple, Chara Hotel dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan.

5. Bukit Juanda Hotel

Bukit Juanda Hotel

Hotel ini menjadi salah satu pilihan yang banyak dicari oleh pengunjung kota Bandung. Selain karena harganya yang terjangkau, Bukit Juanda Hotel menjadi salah satu hidden gems karena lokasinya yang sangat strategis. Hotel ini mengusung gaya art deco dan pelayanan yang maksimal layaknya berada di hotel bintang 5.

Hotel Juanda juga mengusung tema yang simple dan menjadi salah satu hotel yang memberikan pelayanan dan kenyamanan kesra bagi penggunanya. untuk menikmati fasilitas-fasilitas di dalamnya, anda akan dikenai biaya sebesar Rp 280.000 saja.

6. Cottonwood Bed & Breakfast House

Cottonwood Bed & Breakfast House

Bagi anda yang membutuhkan penginapan di daerah Sukajadi, Cottonwood Bed & Breakfast House dapat anda jadikan sebagai solusi. Hotel ini menawarkan kisaran harga mulai Rp 415.000 per malam. Penginapan ini mengusung gaya rumah victorian dan hanya menyediakan 9 kamar saja. masing-masing kamar  di desain dengan konsep dan tema yang berbeda yaitu Rosemary, Popple Tree, Olive Tree dan lain sebagainya. Masing-masing tema yang digunakan sangat unik dan instagramable sehingga cocok untuk mengabadikan momen anda.

Lihat juga Hotel Keluarga di Bandung

Hotel unik di Bandung mengusung berbagai konsep dan tema yang berbeda. Hal ini tentu bertujuan untuk menarik para pengunjung untuk menggunakan fasilitas hotel mereka. nah bagi anda yang mencari hotel unik di Bandung, beberapa hotel di atas dapat anda jadikan sebagai alternatif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *