Wisata Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place Bandung

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place lembang bandung merupakan sebuah tempat nongkrong favorit bagi muda mudi. Tempat wisata yang lebih dikenal dengan Lereng Anteng Bandung ini menyajikan berbagai menu kuliner lezat. Tidak hanya itu, suguhan pemandangan alam yang indah dengan paduan yang pas membuat tempat ini sangat nyaman.

Lokasi dan Rute Menuju Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Kuliner Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place terletak di dusun Pagermaneuh 02/04, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung. Lokasi wisata berada dalam kawasan wisata kuliner terfavorit yang ada di Bandung yaitu Puncak Ciumbuleuit.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Lereng Anteng, Anda bisa melintasi jalur utama yaitu menggunakan kendaraan pribadi dengan rute belokan ke arah Cihampelas. Setelah sampai di arah Cihampelas, kemudian belok kiri ke arah Jalan Ciumbuleuit dan melewati Rumah Sakit AU dr. Salamun.

Lihat juga Taman Lembah Dewata Bandung

Anda akan melewati beberapa jalan yaitu Rereongan Sarupi, Jalan Punclut (Puncak Ciumbuleuit), kemudian sampai di Jalan Pagermaneuh. Jika sudah sampai di jalan tersebut, tidak lama Anda akan sampai di Lereng Anteng Bandung.

Selain melewati jalan tersebut, Anda bisa menggunakan alternatif lainnya yaitu dengan rute dari Jalan Ir H Juanda atau Dago Pakar. Kemudian arahkan kendaraan menuju Terminal Dago dan belok kiri menuju Jalan Citra Garden. Setelah itu Anda akan melewati Jalan Punclut dan sampai ke Jalan Pagermaneuh. Tidak lama dari jalan Pagermaneuh, Anda akan sampai di Lereng Anteng Bandung.

Lereng Anteng Panoramic juga sudah terdeteksi menggunakan aplikasi google maps. Adanya lokasi di google maps memudahkan Anda untuk sampai di lokasi. Caranya yaitu dengan membuka aplikasi tersebut pada Android Anda. Kemudian ketikan tempat wisata tersebut beserta titik awal Anda melakukan perjalanan.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Sebenarnya Lereng Anteng Bandung merupakan sebuah cafe, namun karena keindahan alam yang disuguhkan membuat Lereng Anteng sebagai tempat wisata. Jadi untuk memasuki area Lereng Anteng, pengunjung tidak akan dikenakan biaya sepeserpun. Pembayaran atau biaya yang harus dikeluarkan hanya sebatas pembayaran sejumlah makanan atau minuman yang dipesan.

Di dalam kawasan Lereng Anteng juga terdapat wahana golf mini. Bagi para pecinta golf atau yang ingin belajar golf, wahana golf ini bisa menjadi pilihan Anda. Anda bisa bermain seru di tengah sejuknya pegunungan bersama keluarga maupun orang yang disayang. Selain wahana golf, pengunjung dibebaskan dari biaya masuk. Sedangkan untuk memasuki wahana golf pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000 saja setiap orangnya.

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place buka setiap hari, sehingga Anda bisa mengunjungi apapun hari selang Anda. Hari Senin sampai Jumat buka dari jam 08.00 hingga 22.00 WIB. Sedangkan pada weekend atau hari Sabtu dari jam 08.00 hingga 23.00 WIB.

Wisata Kuliner Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Kuliner yang paling terkenal di Lereng Anteng Bandung yaitu kopi yang dibuat di cafe tersebut. Ketika Anda mengunjungi tempat kuliner ini, tentu minuman yang tidak boleh Anda tinggalkan yaitu kopi terkenal ini. Tempat yang di desain dengan konsep yang menyenangkan untuk nongkrong menjadikan tempat ini ramai dikunjungi kaum remaja.

Anda bisa memesan makanan dan minuman baik ringan maupun berat. Makanan berat yang bisa Anda cicipi yaitu Nasi Goreng, Nasi Timbel khas Bandung, Nasi Ayam Tulang Lunak, Nasi Liwet, dan Nasi Ayam Penyet. Harga makanan berat mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 28.000 saja. Sedangkan untuk makanan ringan mulai dari Rp. 13.000 hingga Rp. 15.000.

Kopi yang ditawarkan disana tidak hanya satu jenis saja. Pengunjung bisa memilih kopi Vietnam Drip. Arabika, Luwak Coffern Robusta, dan berbagai kopi khas Nusantara. Harga untuk segelas kopi cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 50.000 saja. Jika Anda tidak menyukai kopi, Anda bisa memilih minuman lainnya dengan harga mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 30.000 saja.

Lereng Anteng Bandung yang merupakan sebuah cafe ini juga menyediakan layanan reservasi tempat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak ada tempat yang kosong, karena anda bisa memesannya terlebih dahulu. Anda bisa booking tempat dengan catatan pemesanan diatas 30 paket dan dilakukan 7 hari sebelum Anda datang kesana.

Daya Tarik Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place berada di kawasan dataran tinggi yang paling dekat dengan kota Bandung. Tidak heran jika tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Lereng Anteng bisa diakses hanya dengan jarak sekitar 8 kilometer saja dari kota Bandung.

Lereng Anteng menyuguhkan keindahan pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas. Anda bisa sekedar berjalan-jalan sambil menikmati keindahan alam kota Bandung. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu kuliner khas Bandung. Rasa dari makanan begitu lezat, tidak kalah dengan rasa kuliner di tempat lain.

Ketika akhir pekan datang, Lereng Anteng selalu ramai dipadati oleh para pengunjung terutama kaum muda mudi. Tempat yang berada di ketinggian sangat asyik dijadikan sebagai tempat nongkrong. Pihak wisata juga menyediakan berbagai spot foto yang instagramable. Foto selfie maupun wefie Anda akan semakin bagus dengan background yang ada disana.

Lihat juga Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place bisa menjadi pilihan Anda untuk berwisata kuliner di wilayah Bandung. Nikmati wisata kuliner dengan ditemani pemandangan kota Bandung yang begitu Indah. Anda juga bisa memilih Lereng Anteng sebagai tempat nongkrong Anda bersama teman-teman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *