Penginapan Murah di Bandung

Penginapan Murah di Bandung Terpopuler

Penginapan murah di Bandung tentunya menjadi idaman seluruh wisatawan ketika berkunjung ke Kota Kembang tersebut. Bandung memang terkenal sebagai salah satu kota dengan destinasi wisata serta kuliner khas yang sangat menggoda. Mulai dari pemandangan alam hingga destinasi buatan, membuat para wisatawan selalu nyaman apabila menghabiskan waktu liburannya di kota ini. Berbagai kuliner yang unik juga semakin membuat Bandung menjadi pilihan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Lihat juga Hotel Di Setiabudi Bandung

Nah, untuk Anda yang sudah yakin untuk menghabiskan waktu liburan di kota Bandung, sebaiknya memilih penginapan yang memberikan kenyamanan serta keamanan untuk Anda. carilah penginapan yang memang sudah memiliki citra baik di kalangan masyarakat. Sebab, penginapan yang citranya bagus di kalangan masyarakat pasti memiliki kualitas yang bagus pula. Fasilitas dan pelayanan harus menjadi pertimbangan utama saat Anda mencari penginapan. Nah, bagi Anda yang masih belum tahu dan bingung di mana saja penginapan yang memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik. Sebaiknya Anda simak beberapa rekomendasi penginapan berikut.

Penginapan Murah di Bandung

1. Pinisi Backpacker Hostel

Pinisi Backpacker Hostel

Penginapan yang memiliki desain seperti asrama ini terletak di Jalan Pasirkaliki Belakang Nomor 84. Jika dari arah stasiun kereta Bandung, Anda hanya butuh berjalan kaki sekitar 10 menit saja. Meskipun tidak terlalu luas, fasilitas yang ada di dalam hostel ini sangatlah lengkap. Terdapat perpustakaan, area penitipan barang, layanan taksi, kotak penyimpanan, dan yang paling penting adanya Wi-Fi di sepanjang area penginapan.

Jumlah kamar yang ada di hostel ini juga cukup banyak, yaitu sekitar 18 kamar dengan tiga tipe yang berbeda-beda. Yang pertama, kamar dengan kombinasi empat ranjang yang dipatok dengan harga 74.000 per malam dengan bonus sarapan pagi. Lalu tipe yang kedua kamar dengan kombinasi delapan ranjang. Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga kamar ini sangat cocok, apalagi harga yang dipatok juga hanya Rp 92.000 per malam. Selanjutnya tipe yang ketiga memiliki kombinasi empat ranjang namun khusus diperuntukkan wanita.

2. Araya Huis Homestay

Araya Huis Homestay

Homestay satu ini bisa dibilang sebagai hotel dengan kelas bintang satu. Meskipun begitu, homestay Araya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggannya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya fasilitas Wi-Fi, ruang tamu, dan ruang bersantai yang dilengkapi dengan tv dan juga salon. Letaknya tidak jauh dari Rumah Sakit Kebon Jati Bandung. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan keuntungan akses lebih cepat menuju tempat wisata Paskal Hyper Square dan Braga CitiWalk.

Terdapat dua tipe kamar yang memiliki fasilitas cukup memadai. Harga yang ditawarkan setiap malamnya juga sangat murah, berkisar antara Rp 80.000 hingga Rp 120.000. Selain itu, terdapat juga bonus sarapan pagi berupa roti dan teh.

3. Budi House & Food Station

Budi House & Food Station

Penginapan murah di Bandung yang satu ini beralamatkan di Jalan Budhi dekat dengan Bandara Bandung. Letaknya cukup strategis karena berdekatan dengan tempat wisata Cihampelas Walk yang sangat indah. Tarif yang ditawarkan oleh penginapan ini juga sangat murah, meskipun begitu fasilitas yang diberikan tidaklah murahan. Terdapat area Wi-Fi, layanan antar jemput, tempat parkir mobil, atm, serta restoran kecil yang dapat menggoda selera Anda. Kamar yang disediakan berjumlah 20 buah dengan tiga tipe ruangan yang didasarkan pada jenis ranjang. Tarif untuk satu malamnya sekitar Rp 74.000-Rp 239.000, ditambah dengan bonus sarapan setiap paginya.

4. Elenor’s Home

Elenor’s Home

Rumah penginapan ini memiliki desain yang sangat indah dan juga pemandangan alam yang sangat sejuk. Terletak di dekat daerah Cihampelas, Anda bisa juga mengunjungi beberapa tempat populer di Bandung seperti Cihampelas Walk, Rumah Mode Factori Outlet, dan Paris van Java Mall. Artinya, Anda jadi bisa menghemat waktu dan juga biaya transportasi. Selain itu di penginapan ini terdapat fasilitas seperti Wi-Fi gratis, persewaan mobil untuk tour, penitipan barang, dan juga taman yang indah.

Kamar yang ada di penginapan ini memiliki dua tipe yang berbeda. Pertama, kamar single dengan kapasitas satu orang, dipatok dengan tarif Rp 92.000 per malam. Di dalam kamar tersebut terdapat televisi, kipas angin dan satu meja ukuran sedang. Lalu, kamar yang kedua merupakan kamar deluxe dengan kapasitas dua orang. Harga per malamnya sejumlah Rp 111.000, sudah termasuk bonus sarapan dan fasilitas lain seperti kipas angin, botol gratis, dan juga meja tulis.

5. Unique Guesthouse

Unique Guesthouse

Jika Anda menginap di guesthouse satu ini, akan ada dua keuntungan sekaligus yang didapatkan. Yaitu harganya yang murah serta akses ke tempat wisata lainnya yang sangat dekat. Tempat wisata tersebut di  antaranya adalah Pasar Baru Bandung dan Museum Asia Afrika. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini sangatlah banyak, seperti Wi-Fi gratis, area parkir, toko serbaguna, dan juga taman yang sangat asri. Untuk tarif kamar per malam hanya sekitar Rp 89.000-Rp 173.000

Lihat juga Hotel Di Cihampelas Bandung

Tidak ada salahnya memilih penginapan murah di Bandung yang akan membuat liburan Anda semakin berkesan. Fasilitas yang disediakan juga sangat baik sesuai dengan tarif yang Anda inginkan. Pastinya rencanakan liburan ke Bandung dengan paket wisata pilihan terbaik Anda.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *