Pusat Sepatu dan Tas Cibaduyut Bandung

Kunjungi Pusat Sepatu dan Tas Cibaduyut Bandung

Pusat Sepatu dan Tas Cibaduyut Bandung menyuguhkan aneka ragam sepatu dan tas yang berkualitas namun harga jual terjangkau. Tidak heran jika Cibaduyut tidak hanya ramai dikunjungi penduduk dalam negeri saja, tetapi juga banyak penduduk luar negeri yang ingin mengunjungi pusat perbelanjaan ini. Menariknya lagi, ada salah satu toko yang menawarkan pembuatan sepatu sesuai keinginan pembeli.

Lokasi dan Rute Menuju Cibaduyut Bandung

Pusat Sepatu dan Tas Cibaduyut Bandung berada di Jalan Cibaduyut Raya Nomor 07, Kb. Lega, Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Lokasi pasar yang dekat dengan Terminal Leuwi Panjang mampu memudahkan para pengunjung untuk sampai di pusat perbelanjaan tersebut. Jika Anda dari stasiun Bandung, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit atau menempuh jarak 6,5 kilometer. Jika Anda dari terminal Leuwi Panjang, Anda hanya perlu menempuh sekitar 900 meter saja.

Lihat juga rumah mode bandung

Rute perjalanan yang harus anda tempuh yaitu menggunakan bis Damri atau angkot dari Terminal Leuwi Panjang. Jarak Cibaduyut dengan terminal hanya sekitar 900 mete saja. Ciri utama yang bisa menjadi patokan yaitu dua buah sepatu berukuran besar. Nah, Anda harus berhenti pada lokasi tersebut, karena Anda sudah sampai disana. Kemudian Anda tinggal melangkah beberapa meter saja untuk melihat aneka toko sepatu dan tas yang berjajar.

Cibaduyut

Jika Anda kesusahan menuju lokasi pasar Cibaduyut, Anda bisa menggunakan aplikasi google map di android Anda. Lokasi ini sudah terdaftar pada google map cukup lama. Sehingga Anda tinggal membuka google map dan mengikuti petunjuk arah yang sudah tersedia.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Cibaduyut Bandung

Anda bisa berbelanja ke Cibaduyut setiap harinya mulai dari jam 08.00 hingga 22.00 WIB. Cibaduyut yang selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung, maka pusat perbelanjaan akan sangat ramai pada jam jam tertentu. Alangkah baiknya jika Anda berbelanja mulai dari jam 10 hingga jam 16.00 WIB saja. Karena pada jam tersebut, pengunjung tidak terlalu ramai.

Untuk memasuki pusat perbelanjaan sepatu dan tas, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Anda tidak akan dikenakan biaya untuk membayar tiket masuk. Mungkin bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi yang akan dikenakan biaya parkir saja.

Fasilitas Cibaduyut Bandung

Cibaduyut merupakan salah satu pasar terkenal di Bandung. Meskipun terkenal, namun fasilitas dari pusat perbelanjaan ini kurang memadai. Hal tersebut dikarenakan luas wilayah dan jumlah pengunjungnya tidak sebanding. Wilayah Cibaduyut termasuk daerah yang cukup sempit untuk menampung pengunjung yang sangat banyak.

Salah satu fasilitas yang masih minim yaitu area parkir. Area parkir di Cibaduyut yang terbilang sempit karena banyak pertokoan tertata rapi namun banyak pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi. Sebaiknya Anda menggunakan transportasi umum ketika mengunjungi pusat perbelanjaan ini, karena area parkir yang sempit dan tidak terlalu lebar.  Anda juga akan mengalami berjalan berhimpitan karena padatnya pengunjung.

Pasar Cibaduyut

Fasilitas yang sangat tidak mengecewakan yatu stok sepatu dan tas. Anda tidak perlu khawatir mengenai sepatu atau tas yang anda cari tidak ada. Karena banyaknya toko yang berjajar rapi siap menyuguhkan berbagai sepatu dan tas yang Anda cari. Selain itu, toko-toko di sana juga menjajakan berbagai macam aksesoris yang siap menjadi pelengkap fashion Anda.

Lihat juga kawasan dago bandung

Para penjual yang disana tentu akan menawarkan berbagai produk yang dijualnya dengan harga relatif tinggi. Oleh karena itu, sebaiknya anda pintar-pintar dalam menawarkan barang-barang tersebut. Apalagi jika Anda bisa berbahasa Sunda, maka Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

Daya Tarik Cibaduyut Bandung

  1. Cibaduyut sebagai sentra sepatu

Siapa yang menyangka bahwa Cibaduyut menjadi sentra produk sepatu paling terkenal di Bandung. Keunggulan utama dari tempat ini yaitu sepatu memesan langsung pada para pengrajin. Tidak heran jika sepatu yang didapatkan merupakan sepatu berkualitas tetapi harga relatif terjangkau.

  1. Harga sepatu dan tas murah

Selain sepatu, Cibaduyut juga dikenal sebagai tempat membeli tas dengan harga yang murah. Sepatu dan tas yang ditawarkan bukan tas murahan namun sangat kompetitif. Anda bisa menikmati produk dalam negeri dengan kualitas yang bagus. Harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp. 100.000 dengan kualitas bagus.

Tas dan sepatu yang dijual juga beraneka ragam, sehingga para konsumen bisa dengan mudah membeli barang sesuai dengan keinginannya. Anda bisa memilih berdasarkan model, ukuran, jenis, warna, dan bahannya sesuai dengan selera. Jumlah toko berjajar sepanjang jalan Cibaduyut siap menawarkan berbagai kebutuhan Anda.

  1. Kualitas barang bagus

Daya tarik selanjutnya mengapa Cibaduyut ramai dikunjungi masyarakat dalam maupun luar negeri karena kualitas barangnya yang bagus. Kualitas tas dan sepatu  tidak kalah dengan brand luar negeri. Anda tidak perlu meragukan kualitas produk yang tidak jauh berbeda dengan brand luar negeri. Tidak heran jika orang dari mancanegara membeli produk lokal Indonesia disini.

  1. Dekat dengan wisata lain

Setelah berbelanja ria di pasar Cibaduyut, Anda bersama keluarga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang terletak tidak jauh dari sana. Misalnya Jam Matahari di Kota Padalarang yang jaraknya hanya 1,5 km saja dari Cibaduyut. Atau berwisata di alun-alun Bandung dengan jarak tempuh sekitar 4 km saja.

Pusat Sepatu dan Tas Cibaduyut Bandung jadi pilihan menarik ketika Anda ingin membeli barang berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Sistem yang digunakan yaitu dengan tawar menawar, sehingga Anda harus pintar dalam menawar. Apalagi bagi Anda yang pintar berbahasa sunda, Anda bisa memanfaatkan bahasa tersebut untuk memperoleh harga yang murah meriah.

Beri peringkat untuk posting ini
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *