Rumah Mode Bandung

Rumah Mode Bandung (Rumah Mode Factory Outlet)

Rumah Mode Bandung (Rumah Mode Factory Outlet) jadi pilihan tepat ketika Anda mencari tempat belanja di Bandung yang gaul dan asyik. Suasana perbelanjaan yang nyaman dan asri membuat para konsumen betah berlama-lama di pusat perbelanjaan ini. Kini menjadi salah satu tempat fashion terkenal yang digemari oleh masyarakat Bandung dan wisatawan.

Lokasi dan Rute Rumah Mode Bandung

Rumah Mode menjadi salah satu Factory Outlet di Bandung yang populer dan berkelas. Pusat perbelanjaan ini mengusung tema “One Stop Shopping” dengan area yang cukup luas. Beragam fashion anak-anak, remaja, pria dan wanita bahkan orang tua tersedia disana. Nikmati berbelanja nyaman dan menyenangkan hanya di pusat perbelanjaan ini.

Rumah Mode terletak di Bandung tepatnya di Jalan Dr. Setiabudhi Nomor 41, Pasteur, Sukajadi, Bandung Utara, Jawa Barat. Alangkah baiknya jika Anda mendatangi pusat perbelanjaan ini ketika pagi hari. Sehingga Anda tidak mengalami kemacetan di sepanjang jalan.

Lihat juga wisata Mata Air Sendang Geulis Kahuripan Bandung

Rute yang harus Anda tempuh untuk menuju Rumah Mode yaitu menggunakan angkot jurusan Ledeng. Kemudian Anda akan sampai di Jalan Merdeka sampai di Rumah Mode. Untuk sampai di lokasi, Anda hanya memerlukan waktu 20 menit saja.

Jika Anda melalui titik awal di terminal Ledeng dengan sewa mobil di bandung, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Ambil angkot dari terminal ledeng menuju Cicaheum St. Hall. Kemudian Anda akan sampai di Rumah Mode Bandung.

Shopping Rumah Mode Bandung

Rumah Mode juga telah ada di aplikasi google map. Sehingga perjalanan Anda akan jauh lebih mudah dan nyaman. Anda hanya perlu mencari di google map kemudian ikuti perjalanan yang harus anda lewati untuk sampai disana.

Jam Operasional

Jam Operasional di Rumah Mode yaitu setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 09.30 hingga 20.30 WIB. Ketika weekend, Anda bisa datang lebih awal yaitu buka mulai dari jam 08.30 hingga 21.30 WIB. Pada umumnya, ketika ingin mengunjungi tempat wisata, pada wisatawan atau konsumen akan dikenakan biaya sesuai kebijakan yang ditetapkan.

Harga Tiket Rumah Mode Bandung

Ketika Anda ingin mengunjungi Rumah Mode Bandung, Anda juga akan dikenakan biaya sebesar Rp. 0 atau bisa dikatakan gratis. Nah, Anda tidak perlu membayar tiket masuk ketika berkunjung ke Rumah Mode . Anda hanya akan dikenakan biaya parkir saja ketika Anda menggunakan kendaraan pribadi. Untuk info lebih lengkap mengenai pusat perbelanjaan, Anda bisa menghubungi via call center di (022) 2032938.

Berbagai Barang ditawarkan

Berbagai barang dengan fashion berbeda ditawarkan di rumah Mode Bandung. Pusat Perbelanjaan ini menawarkan berbagai pakaian wanita yang bisa Anda pilih. Dari pakaian sehari-hari seperti kaos pendek, kaos panjang, gamis, dress muslim bahkan gaun pesta tersedia disana.
Bagi Anda yang bekerja di kantor, Anda juga bisa memilih rumah Mode untuk melihat berbagai pakaian formal. Tampil lebih cantik dan anggun di Kantor. Tidak hanya pakaian formal wanita saja, bagi laki-laki juga terdapat aneka pakaian formal pria yang bisa dipilih.

Tidak hanya pakaian saja, konsumen atau customer juga bisa memilih aneka sepatu dan celana untuk mencocokan dengan pakaiannya. Tidak lupa ada berbagai tas dan aksesoris yang akan membuat Anda tampil lebih cantik.

Barang-barang disana pun merupakan fashion bermerek sisa ekspor. Kapan lagi Anda mendapatkan fashion bermerek dengan harga yang terjangkau? Bagi Anda yang telah berkeluarga, Anda juga bisa memilih Rumah Mode untuk membelikan pakaian anak-anak. Selain itu, anak-anak juga bisa membeli berbagai mainan anak yang bermanfaat.

Fasilitas Lengkap di Rumah Mode Bandung

Rumah Mode Bandung tidak dirancang seperti pusat perbelanjaan lain yang menjulang tinggi. Tempat ini didesain dengan bentuk bangunan rumah dengan hiasan taman di depan yang luas. Ditambah lagi dengan taman yang ada air mancur terlihat seperti rumah sendiri. Berbagai fasilitas tersedia disana sehingga konsumen akan betah berlama-lama disana.

Rumah Mode Bandung memiliki tempat parkir yang luas yang bisa digunakan oleh para konsumen. Tidak perlu khawatir jika Anda datang bersama rombongan tentu area parkir tetap bisa menampung kendaraan yang Anda bawa. Bagi Anda yang yang datang mengantar pasangannya, Anda bisa menunggu bersantai di taman dengan bangku yang berjajar rapi diambil menikmati kolam air mancur.

Rumah Mode

Interior bersuasana tradisional akan membuat Anda betah berada di sana. Bagi perempuan, Satu atau dua jam berbelanja pasti dirasa masih kurang. Sehingga Anda bisa memanfaatkan musholla yang disediakan untuk beribadah tepat waktu.

Setelah berkeliling di area rumah Mode Bandung tentu Anda merasa kelelahan bukan? Nah, Anda bisa beristirahat sambil menikmati berbagai sajian makanan yang ada disana. Anda bisa mendatangi coffee shop, cafe, atau restoran yang ada disana. Jika uang cash anda masih kurang, Anda pun bisa mengambil uang langsung di atm yang tersedia. Disana ada mesin ATM Bank BNI dan Bank BCA.

Lihat juga Sanghyang Heuleut

Lelah berbelanja, Anda bisa pijat refleksi nyaman yang sudah disediakan disana. Rumah ini juga terletak tidak jauh dari Trans Studi Bandung. Sehingga setelah berbelanja Anda bisa berwisata ria di Trans Studio. Untuk mempermudah dan memperlancar wisata Anda, Rumah Mode Bandung juga menyediakan tiket Trans Studio Bandung pada stand yang sudah disediakan.

Rumah Mode Bandung jadi pilihan berbelanja yang tepat Anda bersama keluarga. Tidak hanya berbelanja berbagai macam pakaian dan pernak-pernik saja, tetapi Anda juga bisa berwisata kuliner, bermain di taman maupun bersantai. Selain itu, Anda juga bisa menikmati hiburan dari musisi dan badut yang ada disana.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *