Wisata Seni Salian Art Space di Bandung

Wisata Seni Salian Art Space: Suka dengan seni dan budaya? Jika Iya, pastikan untuk ke berkunjung ke Salian Art Space yang ada di Bandung.  Bicara tentang wisata di Bandung, kurang lengkap rasanya jika tidak membahas tentang wisata seni yang saat ini tengah terkenal. Salian Arts Space merupakan sebuah tempat yang rutin melakukan pameran-pameran seni yang berkonsep galeri seni, spacelab, Eatery dan lain sebagainya.

Perlu diketahui, wisata seni ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik saat akhir pekan atau hari-hari- biasa. Meski termasuk objek wisata di Lembang Bandung yang baru, Salian Art Space ini sudah sangat populer baik di Bandung maupun luar Bandung. Nah bagi Anda yang penasaran bagaimana keindahan tempat, segera datang dan nikmati berbagai pameran yang begitu menakjubkan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Wisata Seni Salian Art Space ini, simak ulasannya berikut ini.

Tentang Salian Art Space

Wisata Seni Salian Art Space Bandung

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan, Salian Art Space merupakan sebuah kawasan wisata yang menyajikan berbagai macam karya seni di dalamnya. Objek wisata ini terletak di Kota Bandung tepatnya di daerah Lembang. Lembang merupakan salah sebuah kawasan di Bandung yang menyimpan berbagai potensi wisata yang wajib untuk Anda explore. Di sana ada banyak sekali objek wisata mulai dari wisata alam, wisata buatan, wisata kuliner hingga wisata seni.

Lihat juga Dago Tea House Bandung

Bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan ke Lembang, pastikan untuk mengunjungi wisata seni yang satu ini. Lalu apa saja yang bisa dilakukan di sana? Sebenarnya saat di sana ada banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan baik bersama keluarga maupun teman. Selain menikmati keindahan karya seni yang mengagumkan, pengunjung juga bisa berfoto untuk mengabadikan setiap momen yang dilakukan di sana. Jadi tunggu apalagi, segera buat rencana untuk melakukan liburan ke Salian Art Space yang ada di Bandung ini.

Aktivitas di Salian Art Space

Bagi Anda yang sudah pernah berkunjung ke Lembang Bandung, tentunya sudah tidak asing dengan daerah wisata yang satu ini. Seperti yang diketahui Salian Art Space merupakan sebuah tempat atau lebih tepatnya disebutkan sebagai kawasan wisata ini. Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika berkunjung ke Salian Art Space.

  1. Menikmati Karya Seni

Karena Salian Art Space merupakan sebuah kawasan wisata seni maka hal pertama yang harus dilakukan adalah menikmati karya seninya. Ada banyak sekali karya seni yang tersedia di sini, bagi mereka yang menyukai dunia seni pasti menjadi sebuah kenikmatan tersendiri.

  1. Melihat Berbagai Kegiatan/Event

Perlu diketahui bahwa destinasi wisata Salian Art Space ini sering sekali mengadakan kegiatan pameran karya seni yang berkualitas. Melalui kegiatan atau event ini, Anda bisa melihat karya cipta serta kreasi yang begitu unik dan menarik. Tidak hanya karya seniman lokal saja yang ditampilkan, karya seniman mancanegara juga banyak dijumpai di sini.  Jadi jangan sampai Anda melewatkannya ya, dijamin acara yang satu ini akan menambah pengetahuan atau wawasan Anda tentang karya seni.

  1. Kuliner

Satu lagi hal yang selalu dilakukan oleh wisatawan yang berkunjung ke Salian Art Space adalah menikmati kuliner di sekitar. Seperti yang diketahui bahwa di kawasan wisata ini tidak hanya menyajikan galeri seni saja tetapi juga cafe dan resto. Jadi bagi mereka yang sudah puas menikmati keindahan karya seni yang terdapat di galeri bisa langsung menikmati makanan di resto. Di sini Anda akan menemukan berbagai kuliner khas Bandung yang begitu enak dan lezat.

Alamat Salian Art Space

Gallery Wisata Seni Salian Art Space

Nah, bagi yang tertarik berkunjung ke Salian Art Space namun tidak tahu dimana lokasinya, tidak perlu khawatir. Lokasi kawasan wisata seni ini bisa dikatakan cukup strategis sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Untuk lokasi tepatnya, Salian Art Space ini berada di jalan Sersan Bajuri No 88 KM 3,8 Lembang, Bandung. Bagi yang masih kesulitan untuk menemukan lokasinya, Anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps yang terdapat di ponsel Anda.

Perlu diketahui bahwa jam buka kawasan ini setiap hari senin sampai minggu. Untuk jamnya sendiri yaitu pukul 08.00-17.00.

Untuk rute menuju wisata Salian Art Space ini sangatlah mudah, bagi yang belum tahu simak ulasannya berikut ini:

  1. Kendaraan Pribadi

Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, Anda hanya perlu menuju jalan setiabudhi saja sampai di depan terminal ledeng. Setelah itu Anda bisa mengambil rute ke jalan Sersan bajuri dan terus lurus kurang lebih sekitar 500 meter saja jaraknya. Selanjutnya Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang sudah banyak tersedia. Pastikan untuk lebih berhati-hati karena kondisi jalannya yang masih kurang baik.

  1. Kendaraan umum

Alternatif selanjutnya yang bisa dilakukan agar bisa sampai ke lokasi wisata Salian Art Space adalah dengan menggunakan kendaraan angkutan umum. Bagi yang memiliki angkutan umum ini, Anda bisa naik angkot apapun yang mana tujuannya adalah terminal Ledeng. Jika sudah sampai di terminal Ledeng, Anda bisa turun dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju jalan sersan baru.

Lihat juga Tektona Waterpark Bandung

Nah itulah beberapa informasi singkat tentang objek Wisata Seni Salian Art Space yang begitu keren dan menakjubkan. Ajak keluarga Anda untuk menikmati liburan yang berbeda seperti liburan pada umumnya. Dengan menikmati karya seni yang disajikan di sini, bisa semakin menambah wawasan dan pengetahuan Anda tentang karya seni. Semoga informasi diatas bermanfaat dan menginspirasi Anda.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *