sewa hiace bandungtourbandung.id

Sewa Hiace Bandung menjadi solusi bagi wisatawan yang ingin berwisata ke Bandung, namun terkendala masalah transportasi. Tak jauh beda dengan kota wisata lainnya, Bandung memiliki tempat wisata yang cukup banyak, namun tentunya tidak semua lokasi wisata yang ada bisa terjangkau transportasi umum. Namun tentunya hal ini bukan menjadi kendala, karena di Bandung sudah banyak perusahaan rental yang menyewakan beragam jenis kendaraan termasuk, mobil hiace.

Sewa Hiace Bandung Murah

Bicara mengenai sewa mobil bandung, bagi anda yang berlibur ke Bandung dengan rombongan, sangat disarankan untuk sewa Hiace Bandung. Ya, dengan menggunakan mobil Hiace, rombongan anda bisa bergabung dalam satu mobil tanpa terpisah-pisah. Selain lebih nyaman, tentunya juga lebih hemat, jika dibandingkan membawa kendaraan pribadi sendiri-sendiri.

Nah, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan jika menggunakan mobil Hiace.

1. Irit Bahan Bakar

Salah satu yang banyak dicari oleh para penyewa kendaraan adalah masalah bahan bakar. Anda tentu menginginkan kendaraan yang irit bahan bakar, sehingga mengurangi pengeluaran untuk membeli bahan bakar selama perjalanan. Hiace merupakan mobil yang menawarkan kelebihan “hemat bahan bakar” seperti yang Anda inginkan. Dengan dibekali sistem common rail pada mesin bahan bakar, membuat kendaraan ini tidak menghabiskan bahan bakar.

2. Kabin Luas yang Nyaman

Beberapa kendaraan seringkali membuat penumpangnya kurang nyaman karena kabin yang sempit, sehingga penumpang tidak leluasa bergerak. Berbeda dengan Hiace yang menawarkan kabin cukup luas dan nyaman bagi penumpang.

3. Mampu Menampung Hingga 15 Penumpang

rental hiace bandung

Mobil Hiace cocok bagi Anda yang akan melakukan perjalanan wisata bersama rombongan, entah dari keluarga, sahaba, maupun teman kantor. Dengan kabin yang luas dan daya tampung yang besar, Hiace mampu menampung hingga 15 penumpang tanpa harus berdesak-desakan.

4. Fitur Keamanan Lengkap

Selain kenyamanan, fitur keamanan dalam kendaraan menjadi prioritas utama yang harus diperhatikan. Tak perlu khawatir, karena mobil Hiace melengkapi kendaraannya lengkap dengan fitur keamanan. Mulai dari airbags, seatbelt, hingga rem bersistem ABS yang akan menjaga keselamatan penumpang selama perjalanan.

5. Fitur Hiburan Lengkap

hiace commuter

Untuk mengatasi kebosanan selama perjalanan, mobil Hiace memberikan fitur hiburan yang menyenangkan. Seperti adanya sistem audio untuk memutarkan playlist lagu kesukaan Anda dan lengkap dengan televisi LCD.

6. Lengkap dengan Fitur Kenyamanan

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan sistem pengaturan udara yang mumpuni. AC kendaraan akan membuat sirkulasi udara di dalam mobil tetap terjaga dan segar. Sehingga membuat perjalanan Anda lebih nyaman.

Tarif Sewa Hiace di Bandung

  • Bandung City Tour/ Day : Rp 1.200.000
  • Transfer Out -Transfer In/ Day : 900.000
  • Kapasitas 15 Seat

Tertarik untuk menyewa Hiace? Tak perlu diragukan lagi, karena kendaraan ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan seperti uraian di atas untuk menemani perjalanan Anda. Menggunakan jasa sewa hiace bandung kendaraan justru lebih nyaman dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum. Apalagi untuk menjangkau lokasi wisata yang tidak terjangkau oleh transportasi umum.

Keunggulan Menyewa Kendaraan di Bandingkan Menggunakan Transportasi Umum

Beberapa keuntungan yang dapat Anda rasakan jika menyewa kendaraan daripada menggunakan transportasi umum yaitu:

a. Nyaman Sampai Lokasi Tujuan

Dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum seperti bus/angkutan, menyewa kendaraan pribadi lebih membuat perjalanan ke lokasi tujuan lebih aman. Saat Anda menggunakan transportasi umum, terkadang tidak cukup dengan satu transportasi saja untuk sampai di lokasi. Anda harus pindah atau berganti transportasi untuk sampai di tempat wisata.

Namun, jika Anda menggunakan sewa hiace bandung kendaraan perjalanan akan langsung menuju ke lokasi wisata. Tanpa harus berpindah-pindah mobil seperti menggunakan angkutan. Hal ini tentu akan membuat perjalanan wisata Anda semakin nyaman.

b. Hemat Budget

Mengapa hemat budget? Transportasi umum memang terkesan mengeluarkan biaya yang lebih murah. Namun, coba bayangkan jika Anda harus menggunakan beberapa transportasi dengan transportasi umum. Apalagi jika Anda akan melakukan perjalanan wisata dengan rombongan. Jika digabungkan, budget untuk transportasi bisa jadi lebih mahal.

Berbeda jika Anda menggunakan jasa sewa kendaraan baik mobil/bus/minibus seperti Hiace untuk rombongan. Anda bisa menggunakan budget yang direncanakan untuk transportasi umum dialihkan untuk sewa kendaraan wisata.

c. Memudahkan Sampai di Lokasi Wisata

Menggunakan jasa sewa kendaraan untuk wisata menjadi alternatif wisatawan yang ingin menuju lokasi wisata, namun tidak didukung kendaraan umum. Dengan adanya sewa mobil/bus ini, wisatawan bisa menjangkau lokasi dengan mudah dan aman. Selain itu, menyewa mobil juga menjadi solusi bagi Anda yang belum mengerti lokasi wisata tujuan jika menggunakan transportasi umum. Anda juga bisa sekaligus menyewa supir untuk mengantarkan ke lokasi tujuan.

Bagaimana enak bukan? Menggunakan sewa bus bandung kendaraan lebih efektif dan efisien jika dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum.

Tips Berwisata ke Bandung

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Bandung, simak tips berikut ini agar perjalanan Anda lebih menyenangkan.

a. Hindari Musim Liburan

Bandung menjadi salah satu destinasi wisata bandung yang paling banyak diminati, apalagi di musim liburan tertentu. Seperti liburan kenaikan kelas, tanggal merah, atau libur akhir tahun. Jika Anda tidak ingin bermacet-macetan di jalan, sebaiknya hindari berlibur ke Bandung di musim-musim liburan puncak. Anda bisa memilih liburan ke Bandung di hari biasa atau weekend.

b. Pilih Lokasi Tujuan

Sebelum berwisata ke Bandung, pastikan Anda memilih lokasi-lokasi yang ingin Anda kunjungi. Buatlah rencana yang matang, tempat mana yang ingin Anda datangi. Jika Anda ingin mengunjungi banyak lokasi wisata, pilihlah tempat wisata yang memiliki lokasi yang berdekatan.

c. Fokus Tempat Wisata

Selain menentukan lokasi wisata, pastikan untuk memfokuskan jenis wisata yang Anda kunjungi. Pilih apakah Anda menginginkan wisata alam, air, kuliner, dan sebagainya. Hal ini untuk membuat Anda dan keluarga lebih bisa menikmati perjalanan wisata yang Anda lakukan.

Siapkah Anda berwisata ke Bandung? Jangan lupa mempersiapkan kebutuhan wisata dengan matang. Mulai dari pemilihan lokasi, persiapan barang bawaan, kesehatan, hingga transportasi yang digunakan.

Lihat Bus Lainnya

Elf

sewa elf short bandung

Hiace

sewa hiace bandung

Medium Bus

medium bus executive 35 seat

Big Bus

sewa big bus bandung

SHD Bus

sewa shd bus bandung