sewa avanza bandungtourbandung.id

Sewa avanza bandung murah matic dan manual kendaraan untuk perjalanan ke luar kota menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang tidak ingin menggunakan transportasi umum atau tidak memiliki kendaraan pribadi. Apalagi jika Anda ingin berwisata ke Bandung. Banyak tempat wisata di Bandung yang sangat keren untuk dikunjungi. Jadi sangat sayang jika anda mengunjungi Bandung, dan hanya datang ke satu obyek wisata saja.

Nah, karena anda harus mengunjungi banyak tempat wisata sekaligus, tentunya tidak tepat bila menggunakan angkutan umum. Selain ribet dan makan waktu lama, pastinya juga bikin pengeluaran membengkak. Apalagi jika anda bepergian dengan seluruh anggota keluarga.

Sewa Avanza Bandung Murah

Bicara mengenai sewa kendaraan, dalam hal ini mobil, memang sewa mobil Avanza Bandung paling banyak diminati. Alasannya karena sewa avanza matic di bandung bisa menampung hingga 8 orang (termasuk sopir), dan harga sewanya cukup murah. Selain itu, konsumsi bbm nya juga cukup irit. Jadi, untuk anda yang memiliki budget pas-pasan, mobil ini menjadi pilihan terbaik.

Keunggulan Menyewa Mobil Avanza di Bandung

1. Hemat Bahan Bakar

Berkendara tanpa menghabiskan banyak bahan bakar adalah keinginan setiap orang. Nah, Avanza matic juga menawarkan hal demikian. Kendaraan ini menggunakan mesin VVT-I yang membuat konsumsi bahan bakar dapat ditekan sehingga lebih hemat. Selain itu, Avanza juga dilengkapi dengan indikator ECO yang akan memberikan acuan pada pengemudi terkait konsumsi bahan bakar, sehingga lebih dapat dioptimalkan.

2. Kapasitas Besar

Bagi Anda yang ingin berpergian jauh bersama keluarga atau teman-teman Anda, Avanza menawarkan kapasitas besar untuk kendaraannya. Kendaraan ini mampu menampung 7 orang penumpang beserta barang bawaan Anda. Selain itu, kabin kendaraan ini juga cukup luas, sehingga memberikan kenyamanan bergerak kepada Anda dan penumpang lainya.

3. Tempat Duduk Nyaman

rental avanza bandung

Selain kapasitas penumpang yang besar, sewa Avanza bandung lepas kunci juga menghadirkan jok yang empuk dan nyaman diduduki selama perjalanan. Selain itu, setiap jok juga dilengkapi dengan fitur recleaning system yang berfungsi untuk mengatur kursi sesuai kenyamanan Anda.

4. Ruang Bagasi Luas

toyota avanza bandung

Bagi Anda yang berpergian jarak jauh dan membawa banyak barang bawaan, rental Avanza bandung lepas kunci menyediakan ruang bagasi yang cukup luas. Bahkan jika Anda ingin menambah ruang bagasi, Anda bisa melipat kursi bagian belakang, apabila tidak ada penumpang.

5. Lengkap dengan Fitur Hiburan

sewa avanza matic

Perjalanan Anda tidak akan membosankan dengan dilengkapinya kendaraan dengan fitur hiburan. Avanza memiliki fitur audio yang dapat Anda gunakan untuk memutar lagu-lagu favorite Anda. Selain itu, Anda juga bisa menghubungkan smartphone Anda melalui USB maupun Bluetooth. Untuk penumpang bagian belakang, tak perlu khawatir dengan suara audio yang dihasilkan, karena kendaraan ini dilengkapi dengan 4 buah speaker yang akan membuat kualitas audio yang dihasilkan terdengar jernih.

Selain mobil avanza, kami juga menyediakan beberapa jenis mobil lainnya seperti rental innova reborn bandung dan sewa mobil fortuner.

6. Fitur Kenyamanan dan Keamanan Lengkap

Perjalanan Anda akan semakin nyaman dengan adanya pengaturan suhu atau AC yang akan memberikan kesejukan dalam cuaca panas. Selain itu, keselamatan Anda selama perjalanan tetap terjamin, dengan adanya fitur keamanan yang lengkap. Avanza dilengkapi dengan fitur keamanan berupa Dual ASR Airbags dan Seatbelt untuk setiap jok. Tak hanya itu saja, kendaraan ini juga dilengkapi dengan ISOFix yaitu pengait kursi anak yang didesain khusus agar selama perjalanan tetap aman.

Tarif Sewa Mobil Avanza di Bandung

  • Mobil + Driver
  • 12 Jam : Rp. 400.000
  • 24 Jam : Rp. 450.000
  • Mobil + Driver + BBM
  • 6 Jam : Rp. 400.000
  • 12 Jam : Rp. 550.000
  • Full Day : Rp. 650.000

Kerterangan:

  • Kapasitas : 6 Orang
  • Tahun Pembuatan : 2015 – 2017

Itulah beberapa keistimewaan yang dapat Anda rasakan jika memilih sewa mobil murah di bandung untuk menemani perjalanan Anda dan keluarga.

Sebagaimana yang disinggung diatas, Bandung memiliki tempat wisata menarik dengan daya tarik yang menakjubkan. Nah, berikut ini adalah beberapa objek wusata keren yang layak dikunjungi saat berada di kota Kembang, Bandung.

Berbagai Daya Tarik Wisata Bandung

1. Wisata Alam Menakjubkan

Tidak dapat dipungkiri lagi, Bandung merupakan salah satu kota dengan tempat wisata alam yang menakjubkan. Hampir di setiap wilayah di Bandung memiliki lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebagai contoh, beberapa tempat wisata yang terdapat di Lembang Bandung seperti De’Ranch, Farm House, Floating Market, Gunung Tangkuban Perahu, dan masih banyak lagi.

2. Wisata Kuliner yang Lezat

Selain wisata alam yang menakjubkan, Bandung juga terkenal dengan wisata kuliner. Anda dapat menikmati berbagai menu makanan di Bandung yang disajikan di Restoran, Café, hingga jajanan di pinggir jalan yang tak kalah lezatnya. Selain lezat, kuliner di Bandung tergolong murah daripada di Ibu Kota.

3. Spot Foto yang Unik dan Menarik

Berlibur ke Bandung tanpa berfoto rasanya ada yang kurang. Tempat-tempat wisata di Bandung cocok digunakanan sebagai spot foto terbaik yang dapat Anda abadikan. Ini juga menjadi salah satu alasan, mengapa Bandung kerap dijadikan lokasi foto untuk berbagai keperluan seperti prewedding hingga syuting video klip dan film.

4. Udara yang Sejuk

Bandung cocok bagi Anda yang ingin melepas penat dan mendapatkan udara sejuk untuk merefresh pikiran Anda. Di Bandung Anda bisa menghirup udara sejuk dan menikmati pemandangan alam yang jarang Anda dapatkan di Ibu Kota.

5. Tiket Wisata Murah

Selain keindahan alam dan udara yang sejuk, Bandung juga menjadi daya tarik wisata karena tiket masuk wisata yang relatif murah. Beberapa lokasi wisata alam di Bandung mengenakan tarif tiket di bawah Rp 50.000 rupiah, bahkan gratis. Menarik bukan?

Nah, sudah menemukan pilihan terkait obyek wisata Bandung yang akan dikunjungi? Memang karena saking banyaknya destinasi keren yang ada disana, kita dibuat bingung saat menentukan pilihan. Terlebih kita hanya memiliki waktu liburan terbatas. Pastinya harus benar-benar pintar dalah memilih obyek wisatanya, agar tidak banyak waktu terbuang di perjalanan.