sewa jazz bandung

Sewa jazz bandung – Ingin melakukan perjalanan jauh, namun terkendala oleh transportasi, tentu menjadi permasalahan tersendiri. Jika menggunakan transportasi umum, tentu konskwensinya tidak semua daerah dapat dijangkau oleh kendaraan umum tersebut. Sebab kendaraan umum punya rute sendiri yang harus di lewati tiap harinya.

Nah, tentunya akan lebih baik jika anda memilih sewa mobil matic di bandung lepas kunci dibandingkan naik angkutan umum. Termasuk saat sedang liburan ke Bandung. Ya, sebagaimana yang kita tahu. Lokasi wisata di Bandung sangat banyak sekali, dan tempatnya seringkali berjauhan antara destinasi satu dengan destinasi lainnya.

Sewa Mobil Honda Jazz Matic dan Manual di Bandung

Nah, jika anda ingin menyewa mobil, tentunya harus disesuaikan dengan budget serta kondisi anda. Bila anda melakukan perjalanan hanya dengan 3 atau 4 anggota keluarga, maka disarankan memilih mobil jenis Citycara, misalnya honda jazz.

Ya, sewa Honda Jazz Bandung banyak digemari sekarang ini, mengingat mobil ini sangat cocok digunakan berkendara ditengah kemacetan kota Bandung yang begitu padat. Dengan bentuknya yang kecil, modelnya sporty, irit dan nyaman dikendarai, tentu saja tak heran jika banyak yang menyukainya..

Keunggulan Mobil Honda Jazz

Ada beberapa keunggulan dan keuntungan yang bisa Anda rasakan jika anda memilih menggunakan jasa sewa Honda Jazz Bandung, diantaranya:

1. Kapasitas Besar

sewa mobil matic bandung

Kendaraan ini mampu mengangkut maksimal penumpang 5 orang. Meskipun demikian, namun ruang kabin di dalam kendaraan cukup luas dan longgar, sehingga membuat Anda lebih leluasa bergerak.

2. Bagasi Luas

Honda Jazz pilihan cocok bagi Anda yang berpergian jauh dengan barang bawaan yang cukup banyak. Kendaraan ini memiliki ruang bagasi yang cukup luas, sehingga mampu menampung barang bawaan Anda dengan aman. Jika Anda membutuhkan ruang bagasi yang cukup luas lagi, Anda bisa melipat kursi paling belakang, apabila tidak ada yang menggunakan.

3. Bahan Bakar Irit

Menyewa kendaraan ini tidak akan membuat Anda boros pengeluaran untuk membeli bahan bakar kendaraan. Honda Jazz di desain dengan menggunakan sistem PGM FI yang membuat penggunaan bahan bakar dapat diminimalisir sehingga lebih irit.

4. Tempat Duduk Nyaman

Jok pada kendaraan ini dilengkapi dengan fitur Ultra Seat yang memungkinkan Anda untuk mengatur kursi sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa duduk dengan nyaman sesuai keinginan. Hal ini untuk menghindari kelelahan selama perjalanan.

5. Fitur Hiburan Lengkap

rental mobil honda jazz di bandung

Menemani perjalanan Anda agar tidak membosankan, kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur hiburan yang lengkap. Honda Jazz menyematkan layar sentuh 8 inci dengan berbagai fitur seperti audio Bluetooth, audio monitoring, dan fitur panggilan telepon. Anda bisa memutar lagu favorite Anda atau mendengarkan siaran radio, sehingga perjalanan Anda lebih menyenangkan.

6. Fitur Keamanan dan Kenyamanan Lengkap

Tak perlu khawatir dengan keselamatan Anda, Honda Jazz melengkapi kendaraannya dengan fitur keamanan berupa air bags dan seat belt pada setiap jok. Selain itu, Anda juga akan nyaman dengan pengaturan suhu atau AC yang membuat udara sejuk selama perjalanan.

7. Lengkap dengan Cruise Control

Kendaraan ini pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menyewa kendaraan tanpa supir. Mengapa? Perajalanan jauh tentu membuat Anda lelah selama perjalanan, apalagi dengan beban angkut (penumpang dan barang) yang cukup banyak. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena Honda Jazz dilengkapi dengan Cruise Control yaitu sebuah teknologi sistem elektrik yang berfungsi untuk menjaga kesepatan mobil secara stabil dan konstan.

Tarif Sewa Mobil Jazz di Bandung

  • Mobil + Driver
  • 12 Jam : Rp. 475.000
  • 24 Jam : Rp. 550.000
  • Mobil + Driver + BBM
  • 6 Jam : Rp. 450.000
  • 12 Jam : Rp. 575.000
  • Full Day : Rp. 625.000

Keterangan:

  • Kapasitas : 3 Orang
  • Tahun Pembuatan : 2015 – 2017

Anda tidak perlu menginjak gas terus menerus selama mengendarai mobil yang membuat kaki Anda lelah. Namun, dengan mengaktifkan fitur Cruise Control ini, Anda kecepatan kendaraan dapar diatur secara otomatis. Hal ini tentu akan membuat kenyamanan Anda dalam berkendara.

Selain menyediakan jasa rental mobil hinda jazz matic maupun manual, kami juga menyediakan beberapa pilihan mobil lainnya dengan kapasitas lebih besar dan nyaman seperti rental innova reborn bandung dan sewa avanza matic di bandung atau manual atau mobil VIP (mobil mewah) seperti rental alphard terbaru di bandung dan sewa fortuner vrz.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa Honda Jazz sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menyewa mobil untuk perjalanan di Bandung. Jangan sampai Anda salah memilih jasa sewa kendaraan yang bisa merugikan perjalanan Anda. Agar tidak salah memilih, berikut ini beberapa tips memilih jasa sewa kendaraan di Bandung yang dapat Anda terapkan.

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil di Bandung

1. Pertimbangkan Harga

Sebelum Anda menyewa kendaraan, cari dulu referensi jasa sewa kendaraan di daerah yang ingin Anda kunjungi. Bandingkan beberapa rental mobil tersebut, dan pilih dengan penawaran harga yang terjangkau sesuai budget Anda. Untuk mendapatkan harga sewa yang lebih murah, Anda juga bisa memanfaatkan promo-promo jasa sewa kendaraan di daerah tersebut.

2. Sewa Jauh-jauh Hari

Sebaiknya jangan menyewa kendaraan di hari yang sama dengan perjalanan Anda. Untuk menghindari stok mobil yang habis di rental kendaraan, Anda bisa memesannya terlebih dahulu jauh-jauh hari. Selain itu, menyewa kendaraan jauh-jauh hari berpeluang bagi Anda untuk mendapatkan harga sewa yang lebih murah atau paling tidak harga normal. Penyewaan kendaraan di hari yang sama dengan perjalanan Anda bisa membuat Anda mendapatkan penawaran harga yang lebih tinggi.

3. Membawa Supir Sendiri

Nah, jika Anda tidak dapat mengendarai mobil, lebih baik mengajak teman Anda yang bisa mengendarai mobil. Hal ini untuk menghindari biaya tambahan supir dari rental mobil yang Anda sewa. Pastikan teman Anda yang mengendarai mobil nantinya, tahu jalan menuju lokasi yang ingin Anda tuju.

4. Pahami Persyaratan Khusus

Rental mobil mungkin akan menerapkan persyaratan yang berbeda-beda untuk para penyewanya. Namun, biasanya mereka akan meminta persyaratan khusus seperti identitas diri dan SIM (bagi Anda yang menyewa mobil tanpa supir). Pahami syarat-syarat yang dibutuhkan tersebut demi keamanan dan kenyamanan Anda.