Stone Garden Bandung, Objek Wisata Baru Yang Penuh Daya Tarik

Bandung, salah satu kota spesial di Indonesia. Banyak sekali keunikan berada di kota ini. Sebagai warga indonesia yang mencintai keindahan kekayaan alamnya, tak lengkap jika kita belum melakukan penjelajahan di kota ini. Bandung bagaikan surga para wisatawan banyak sekali tujuan wisata yang dapat dikunjungi. Salah satu objek wisata terbarunya adalah Stone Garden Bandung.

Dari namanya telah tercermin sedikit keindahan alam Bandung yang akan dipamerkan. Namun lebih jauh dari itu, menginjakkan kaki di Stone Garden Bandung akan merasakan banyak hal yang sangat lebih indah dari bayangan kita mengenai namanya yang sudah indah.

Menguak Tentang Asal Muasal Stone Garden

Tempat yang berada di ketinggian sekitar tujuh ratus meter diatas permukaan laut ini terdapat ilmu yang dimiliki. dikisahkan sebagai lautan yang dangkal pada jumlah waktu yang sangat lama di jaman silam. Oleh karenanya jika diteliti fosil yang terdapat dengan kehidupan laut dangkal.

Berada di Citatah, Padalarang Bandung Barat merupakan objek yang timbul karena sebuah keajaiban. Tercipta dalam waktu yang sangat lama. Surutnya air menyibakkan batu-batuan yang sangat menarik untuk dinikmati. Sangat beruntung keindahan ini dimiliki oleh kota paris van javanya Indonesia.

Menarik sekali kan asal mulanya tempat ini, anda tertarik? Tapi tidak tahu cara menuju ke sana? Tenang saja karena anda bisa sewa mobil plus driver di tourbandung.id yang siap mengantar kemana saja destinasi wisata tujuan anda di Bandung.

Keistimewaan Dari Objek Wisata Stone Garden

Berada di sebuah objek yang masih terbilang baru ini, banyak sekali keistimewaan yang dapat diperoleh. Fasilitas yang lengkap memanjakan wisatawan yang datang untuk menghabiskan waktu berada di langit bumi para pejuang kita, Bandung.

Berada di objek wisata ini kehati-hatian anda harus dilipat gandakan. Saking alaminya di Stone Garden Bandung masih terdapat banyak monyet yang hidup berdampingan dengan manusia. Selain itu alam yang luar biasa indah dengan hamparan batu gamping tertata alami dengan ukuran yang bervariasi.

Aktivitas Yang Dapat Dilakukan Di Stone Garden

Berkunjung ke objek yang dinamakan pula Stone Garden Padalarang ini anda akan dapat melakukan banyak sekali aktivitas dalam satu tempat sekaligus. Indahnya Stone Garden Padalarangg memang akan tetap terasa  indah kapanpun waktu kita berkunjung kesana. Diantara aktivitas yang dapat dilakukan adalah:

1. Mendapatkan Foto Menarik

Berada di objek wisata paling ngetrend dan banyak dibilang dengan istilah spot foto kekinian. Mengunjungi tempat wisata Stone Garden Bandung akan membuat persediaan stock foto menjadi penuh kembali. Foto-foto yang keren dan sangat natural menjadi ciri khas hasil ketika hunting foto di tempat ini.

Tak hanya sekedar foto santai saja. Berada di Stone Garden Bandung dapat pula mendapatkan moment foto  spesial.mengabadikan peristiwa spesial seperti prosesi prewedding ataupun untuk tempat melamar kekasih. Memperoleh background dari alam yang asri tentu tidak akan mengecewakan saat melihat cetakan cepretan foto yang diambil dari sini.

Moment-moment indah akan terasa lebih terpateri saat mempersilahkan bumi Bandung menjadi saksinya. Kota pelajar yang memiliki sekolah teknik pertama memang istimewa di semua sudutnya.

2. Melihat Matahari Terbit

Dengan ketinggian yang cukup dari permukaan laut, Stone Garden Bandung akan memberikan pemandangan matahari terbit yang sangat indah dan mengagumkan. Cahaya keemasan hangat menyentuh kulit tubuh yang lelah karena pendakian.

Sembulan matahari menciptakan sinar yang menerobos dan memantul melalui batu-batu yang terhapar luas. Membuat kita akan semakin bersyukur dengan nikmat Tuhan yang memang tidak akan pernah bisa untuk didustakan.

3. Menikmati Matahari Tenggelam

Keindahan matahari tidak hanya dapat dinikmati di waktu terbitnya saja. Sinar yang elok pun akan mampu menghipnotis kita saat ia turun ke persembunyiannya. Ya, matahari tenggelam akan sangat sayang untuk dilewatkan. Bersama hamparan hijau rerumputan subur dengan taburan batu-batu alam yang akan semakin memperindah sore hati di Stone Garden Bandung.

Tidak akan pernah rugi jika dapat memilih view yang tepat ketika matahari turun. Perasaan kemenangan akan tertanam kuat dalam hgti untuk keberhasilan yang telah terlewati sepanjang hari itu. Hari dimana akan terlihat matahari tenggelam paling sempurna kiriman semesta untuk para juara penakluk Stone garden di Bandung ini.

4. Melihat Pemandangan Yang Sangat Indah

Pernahkah anda menjumpai objek wisata sesempurna ini? Bahkan di siang hari pun pemandangan eksotis akan tetap terlihat meski harus melakukan perdamaian dengan terik matahari. Langit yang cerah akan semakin menonjolkan elok bukit bertabur batu yang terkesan seperti kehidupan purba yang belum tersentuh kemodernan.

Kota kembang, sejuta pesona, beragam keindahan lengkap tertumpah dalam satu tempat yang Tuhan ciptakan spesial. Itu adalah kota pejuang, kota bandung, Indonesia. Bangga dengan potensi negeri sendiri.

Fasilitas Yang Disediakan

Tidak perlu khawatir saat berada di objek wisata ini.banyak sekali aktivitas diperbaiki untuk memaksimalkan usaha dan mempertahankan jumlah pengunjung. Namun fasilitas dasar seperti untuk jalan tempuh dan fasilitas kebersihan sudah bagus.

1. Akses jalan

Perjalanan dengan jalan setapak akan menghadang anda selama menuju pendakian. Alam seolah membisikkan harapan baru untuk segera berada di tempat tersebut. Perjalana lumayan terjal harus ditempuh sebelum masuk ke objek.

Jalanan ini termasuk dalam kategori aman dan tidak mengancam keselamatan pengunjungnya. Pemandangan indah di sepanjang rute akan membuat semua orang terhipnotis hingga dengan santai melangkah menuju puncak.

2. Fasilitas Kebersihan

Jumlah pasokan air dan kamar kecil memadai untuk digunakan oleh semua wisatawan. Tempat sampah untuk menjaga kelestarian lingkungan Stone Garden di Kota Bandung ini.semua fasilitas tersedia guna menjaga keindahan yang telah ada di objek wisata baru di kota Kembang.

Menjaga kelestariannya adalah tugas dari setiap pengunjung yang datang. Karena kelestarian alam Indonesia yang telah tercipta sempurna ini adalah tanggung jawab kita semua.

3. Fasilitas Umum

Di objek wisata yang terbilang baru, fasilitas yang telah tersedia di Stone Garden Bandung sudah lumayan lengkap. Terdapat pula Mushola dan warung-warung. Banyak penjual minuman sampai snack dan juga aksesoris seperti payung, topi dan kaca mata.

Gazebo juga disediakan oleh pihak pengelola untuk memastikan kenyamanan anda saat berada di Stone Garden. Segala yang dibutuhkan oleh khalayak sebagian besar sudah tersedia dan terjaga kebersihannya.

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan

Memahami banyak hal yang berkaitan dengan suatu daerah sebelum menjangkaunya akan memberikan bekal yang cukup. Banyak hal sebaiknya dilakukan demi kenyamanan dalam berpiknik ria di Stone Garden Bandung.

Diantara hal tersebut adalah dengan menggunakan payung, tabir surya yang akan menjaga penampilan kulit yang menarik. Pakaian yang sesuai seperti sepatu nyaman serta pakaian yang enak untuk dibawa beraktivitas.

Lihat juga dusun bambu lembang bandung

Menggunakan kendaraan pribadi akan lebih memudahkan dalam berjelajah. Sifat kendaraan umum yang masih jarang akan menjadikan anda lebih baik untuk membawa kendaraan pribadi sendiri

Jam Buka Objek Wisata

Berkunjung ke Stone Garden Bandung, dapat dinikmati antara jam 06.00 sampai dengan jam 17.00 atau tergantung dengan kepentingan yang telah diinformasikan kepada petugas. Matahari terbit serta matahari tenggelam akan menjadi sayang untuk terlewatkan.

Bersama pemandangan alam yang menakjubkan dengan keindahan tiada saing akan menimbulkan sesal tiada akhir jika belum sampai ke tempat ini. Taman batu gamping alami menyejukkan setiap mata yang memandangnya.

Biaya Yang Dibutuhkan

Menuju lokasi ini dapat dilakukan dengan dua cara sekaligus yang sama-sama akan membawa anda ke indahnya taman bebatuan di padang rumput hijau. Pepohonan besar tumbuh subur di tengah-tengah perpaduan rumput dan bebatuan yang sempurna. Tempat ini dapat terjangkau dengan dua cara, melalui Gerbang Goa Pawon.

Dengan biaya masuk sebesar enam ribu rupiah saja dan parkir kendaraan sekitar lima ribu rupiah wisatawan akan diajak menyusuri jalan yang lumayan terjal untuk sampai disini. Melalui jalan ini seperti istilah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Mendapatkan keindahan Goa Pawon dan Stone Garden yang sekaligus dalam sekali jalan.

Dan langsung menuju pintu masuk Stone Garden Bandung dengan tiket masuk sepuluh ribu dan parkir sekitar lima ribu. Akan cocok bagi yang tidak sabar menjumpai keindahan taman batu eksotis.

Berikut tadi adalah sekilas mengenai wisata yang sedang ngetrend,tempat berburu foto kekinian. Segala keistimewaan tidak akan bisa tertahan untuk dinikmati lagi. Stone Garden Bandung sepertinya cukup romantis ya apalagi buat pasangan baru. Nah untuk menambah ke romantisan anda gunakan paket wisata honeymoon yang dimiliki oleh tourbandung.id karena paket ini banyak tujuan wisata yang menarik dan romantis, harga dan fasilitas yang tidak diragukan lagi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *