Tempat Nongkrong Di Bandung

7 Tempat Nongkrong Di Bandung Nuansa Asri & Santai

Tempat nongkrong di Bandung berjumlah cukup banyak dan sering dijadikan sebagai tempat santai dan relaksasi bagi para muda-mudi ataupun yang sudah berkeluarga, disini banyak juga tempat yang instagramable di bandung.

Pantas saja Bandung dijuluki sebagai kota kembang. Ibu kota Jawa Barat ini terbilang asri dan sejuk untuk sebuah kota besar. Sanitasi lingkungannya dikelola dengan sangat baik oleh pemerintah daerah.

Para pemuda dan masyarakat umum kota Bandung juga terkenal kreatif dan aktif dalam menciptakan kota yang Indah dan hijau.

Tempat Nongkrong Di Bandung

Tempat nongkrong di Bandung sangat terkenal dengan suasananya yang sangat nyaman, sejuk, dan indah. Biasanya tempat tersebut akan dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung seperti aneka makanan, minuman, free wifi, spot selfie, dan wahana lain.

Lihat juga gunung puntang bandung

Sangat rekomended untuk melepas penat ataupun kebosanan dari segala aktivitas kerja dan tugas. Beberapa tempat di bawah ini termasuk yang paling populer dan menjadi favorit masyarakat Bandung ataupun para traveller yang datang.

1. Hummingbird Eatery

Hummingbird Eatery @jessyamada

Hummingbird Eatery @jessyamada

Lokasi tempat nongkrong yang berada di Jalan Progo no 14 kota Bandung ini terlihat begitu megah dan indah. Hummingbird Eatery merupakan bangunan semi outdoor yang dirancang menyerupai sarang burung dengan ukuran yang sangat besar.

Meja dan kursi tertata rapi dengan hiasan lampu-lampu gantung berwana kuning sehingga memberi kesan mewah dan elegan. Makanan dan minuman yang tersedia dijamin enak dan harganya pas di kantong. Selain sebagai tempat nongkrong, para traveller yang datang dari luar kota dapat menyewa guesthouse dengan harga yang terjangkau.

2. The Sugarush

The Sugarush @thesugarush

The Sugarush @thesugarush

Tempat nongkrong yang satu ini berada di Jalan Braga no 83, Bandung. Kafe dengan desain yang unik ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai makanan ala barat. Beberapa menu western yang menjadi favorit di sini antara lain red velvet, churros, rainbow cake, dan macaron. Meski harganya cukup mahal, tapi tempat ini sangat nyaman untuk kumpul-kumpul dengan sahabat atau teman spesial. Sepanjang dinding kafe terdapat gambar-gambar yang keren dan lucu.

3. Sudirman Street

Sudirman Street bandung @yehuda.imanuel

Sudirman Street bandung @yehuda.imanuel

Sudirman street yang berada di Jalan Sudirman ini merupakan market yang dirancang menyerupai Chinatown street food. Sepanjang jalan dari Sudirman menuju Jln Cibadak dibuat bangunan khusus yang cukup panjang dengan kedai-kedai yang berjejeran.

Tersedia meja dan kursi khusus sepanjang street food yang memang disediakan untuk tempat nongkrong. Menu yang ada di tempat ini terbilang murah dan sangat pas di kantong pelajar.

4. De’Tuik Garden & Resto

De'Tuik Garden & Resto @qyu_acollection

De’Tuik Garden & Resto @qyu_acollection

Tak hanya menyediakan aneka menu makanan yang lezat dan murah. De’tuik garden menyuguhkan pemandangan alam tanah sunda yang sangat menakjubkan.

Lokasinya berada di puncak perbukitan, tepatnya di kampung Haur Manggung, Bandung. Pengunjung akan dimanjakkan dengan suasana yang asri, hijau, dan pastinya sejuk. Sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tempat nongkrong dengan background alam sekitar.

5. Cafe D’Pakar

Cafe D'Pakar @jesselave

Cafe D’Pakar @jesselave

Cafe lain di daerah Bandung yang juga menyuguhkan pemandangan alam yang asri adalah D’pakar. Cafe ini berada di atas tebing daerah hutan pinus, tepatnya di Jalan Dago Pakar Utara, Bandung.

Cocok buat Anda yang ingin menghilangkan rasa galau dan stress. Tatanan meja dan kursi yang bersifat outdoor memberikan kesan tersendiri. Hembusan angin perbukitan yang sejuk sangat dirasakan di tempat ini..

6. Love Uniqorn Cafe

Love Uniqorn Cafe

Love Uniqorn Cafe

Cafe bernuansa dongeng ini pas buat Anda yang ingin nongkrong bersama keluarga tercinta saat weekend tiba. Cafe ini sangat nyaman dan pastinya anak-anak akan menyukainya. Terdapat banyak boneka uniqorn yang dipajang. Mulai dari yang digantung di atap, dinding, hingga interior bangku yang dipenuhi dengan boneka dan patung hewan legendaris tersebut. Tempat ini berada di Jln Bengawan no 33 daerah Cihapit, kota Bandung.

7. Chingu Cafe

Chingu Cafe @bela_kurniasari

Chingu Cafe @bela_kurniasari

Bagi pecinta film korea, sangat disarankan untuk datang ke cafe yang satu ini. Suasana yang ada di cafe membawa pengunjungnya seolah berada di negara para idol K-Pop. Sambil nongkrong dan bersantai ria dengan teman-teman, Anda bisa mencoba beberapa fasilitas khusus di sini.

Para tamu disediakan busana tradisonal korea berupa hanbok dan aksesorisnya. Tersedia hidangan ala korea seperti toppoki, wings set, atau french fries yang dibuat gulungan panjang menyerupai sushi. Sambil menyantap hidangan, sempatkan untuk mengabadikan moment tersebut dengan berselfie.

Lihat juga gunung manglayang bandung

Tempat nongkrong di Bandung memiliki gaya magnet yang luar biasa bukan? Pengunjung sangat dimanjakan dengan nuansa yang akan membuat mereka merasa nyaman dan rileks.

Masih banyak tempat-tempat sejenis yang murah meriah tapi dijamin sangat pas buat nongkrong seperti alun-alun kota Bandung, taman olahraga Gasibu, taman pustaka bunga, ataupun taman fotografi. Para pengunjung bebas masuk dan menikmati pemandangan di kursi taman yang telah disediakan tanpa dipungut biaya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *