Tempat Wisata Bandung Terbaru

5 Tempat Wisata Bandung Terbaru yang Populer

Tempat Wisata Bandung Terbaru yang Populer, Bandung yang selalu menjadi trend mode fashion dan memiliki ciri khas bangunan ala Eropa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang kekinian. Bandung yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun manca negara ini terus melakukan pembaruan dan penambahan wisata.

Destinasi wisata di Bandung sangat beragam, mulai dari wisata bermain, edukasi, sejarah, belanja maupun wisata kuliner. Untuk anak muda, Bandung merupakan kota yang sangat cocok dikunjungi. Selain dari trend fashionnya, Bandung juga memiliki setiap sudut kota yang bergaya vintage dan cocok untuk dijadikan spot foto.

Tempat Wisata Bandung Terbaru

Kota romantis ini selalu memberikan kesan indah bagi setiap orang yang mengunjunginya. Bagi kalian yang berencana ingin menghabiskan waktu liburan di Bandung. Tapi masih bingung harus mengunjungi wisata yang mana. Kalian bisa menyimak informasi berikut seputar wisata kekinian dan populer di Bandung.

1. Farm House Lembang

Tempat Wisata Bandung Terbaru Farm House Lemban @farmhouselembang

Farm House Lembang @farmhouselembang

Destinasi wisata yang tergolong baru ini sangat populer di Bandung. Konsep wisata yang menampilkan suasana peternakan ala eropa, rumah kurcaci dan area perkebunan ini menjadikan tempat ini sangat menarik minat wisatawan. Tiket masuk ke Farm House ini tergolong terjangkau yaitu 20.000 dan tiket yang dibeli dapat ditukarkan dengan satu cup susu murni. Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung terutama saat liburan dan weekend.

Lihat juga Tempat Wisata Anak di Bandung

Jika kalian datang ke tempat ini maka kalian akan merasakan nuansa ala Eropa yang sangat kental. Kalian juga bisa merasakan mencoba menggunakan kostum tradisional Eropa. Tidak hanya itu, disini juga terdapat jembatan gembok cinta yang menjadikan kalian seperti sedang berada di negara Eropa. Tempat ini memiliki berbagai spot foto yang sangat instagramable. Bagi kalian yang senang mengabadikan momen, maka tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.

2. Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung @azkaalchwr

Berfoto dengan ruangan terbalik saat ini telah menjadi trend di Dunia. Upside Down World Bali lah yang pertama menjadi pelopor adanya wisata foto berbalik ini. Kemudian diikuti dengan Upside Down World yang ada di Bandung. Sama halnya seperti rumah pada umumnya, wisata ini memiliki berbagai ruangan yang telah didesain terbalik. Semua dekorasi termasuk furniture yang ada tentu saja asli dan bukan imitasi. Tatanan dan dekorasinya sangat baik sehingga ketika digunakan untuk berfoto akan terlihat sangat estetik.

Bagi kalian yang khawatir jika kehabisan gaya foto, kali ini kalian tidak perlu takut. Karena di tempat ini pengunjung akan selalu didampingi oleh pemandu. Dan pemandu tersebut akan mengarahkan gaya foto kalian sehingga memiliki hasil yang maksimal.

3. The Lodge Maribaya Lembang

The Lodge Maribaya Lembang @tasyasafira

The Lodge Maribaya Lembang @tasyasafira

Bagi kalian yang senang mengunjungi tempat wisata yang berupa alam bebas kalian bisa mengunjungi The Lodge Maribaya. Disini kalian akan disuguhi dengan pemandangan hijau membentang yang sangat indah. Terlebih juga terdapat berbagai wahana yang unik dan mengasikan. Tempat ini sangat menarik minat wisatawan salah satunya karena spot foto yang keren dan beda dengan yang lain.

Kalian bisa mendapatkan hasil jepretan dengan latar foto hamparan hutan pohon pinus yang hijau dan indah. Untuk mendapatkan view itu kalian harus menaiki diantaranya tiga wahana. Diantaranya yaitu, Mountain swing, Zip Bike, Sky Tree. Mountain swing adalah wahana dimana anda akan bermain ayunan di ketinggian. Tentu saat diambil gambar akan terlihat jelas hamparan hijau dibelakang anda.

Zip Bike, yaitu bersepeda di atas ketinggian tebing. Dan Sky tree adalah rumah pohon yang disitu anda bisa berfoto, untuk menaikinya anda harus melewati tangga terlebih dahulu. Tidak perlu takut untuk berkunjung di wisata ini, karena setiap wahana selalu menggunakan pengaman dan selalu dipandu oleh petugas.

4. Sendang Geulis Kahuripan

Sendang Geulis Kahuripan @ahmadkahfii

Destinasi wisata yang sangat hangat dibicarakan ini berada di Bandung sebelah Barat. Wisata ini menghadirkan pemandangan yang sangat indah. Air yang begitu jernih ditambahkan dengan bebatuan dan tumbuhan hijau yang berada di sekelilingnya. Bagi kalian yang ingin menyegarkan pikiran, maka tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Tempat wisata ini masih sangat jarang dikunjungi karena tempatnya yang terpencil dan akses jalan yang sulit. Namun, hal itu menjadikan tempat wisata ini menjadi tetap asri dan terjaga kebersihannya. Airnya sangat jernih hingga banyak pengunjung yang melakukan selfi atau berfoto di dalam air.

5. Tebing Keraton

Tebing Keraton Bandung @zaenalmtqn

Tempat yang sangat populer ini sering disebut sebagai “Tebing Instagram” hal ini karena terlalu banyaknya traveler yang mengunggah foto di Tebing Keraton. Keindahan alam yang disuguhkan sangat sayang untuk dilewatkan. Biaya yang dikeluarkan pun sangat terjangkau yaitu 11.000. Tentu sangat cocok bagi kalian yang berlibur dengan budget pas pasan. Bagi kalian yang mengunjungi tempat ini, lebih baik datang saat pagi hari.

Lihat juga Tempat Wisata Alam di Bandung

Sekitar jam 06.00 kalian akan dapat menyaksikan dengan jelas kota Bandung yang masih terselimuti kabut. Beserta dengan cantiknya matahari pagi. Akses jalan menuju wisata ini cukup mudah sehingga kalian tidak perlu takut untuk mengunjunginya. Kalian bisa menikmati momen indah di Tebing Keraton dengan duduk dan memandang pemandangan, dan alangkah baiknya jika kalian memotret dan mengabadikan foto saat di Tebing Keraton.

Untuk mengunjungi Tempat Wisata Bandung tidak ada salahnya memilih paket tour yang komplit. Selain itu, wisata kuliner nya pun sangat mubazir jika dilewatkan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *