Trans Studio Bandung, Tempat Wisata Indoor Terasik Bersama Keluarga

Suka tantangan dan mainan yang bisa menguji adrenalin? Jika menyukainya, pernahkah berkunjung ke Trans Studio Bandung? Atau jangan-jangan belum tahu tentang permainan disana? Wah sayang sekali, jika dilewatkan. Kini Trans Studio Bandung memiliki tempat permainan yang sangat menarik. Sebagai taman bermain indoor terbesar di dunia punya segudang wahana yang tidak boleh dilewatkan.

Trans Studio Bandung ini juga ke dalam paket wisata Bandung 5 hari 4 malam yang dimiliki oleh tourbandung.id. Pastikan jika ingin pergi ke tempat ini dan beberapa objek lainnya di Bandung harus menggunakan paket wisata agar lebih praktis dan memudahkan perjalanan liburan anda bersama keluarga.

Tentang Trans Studio Bandung (TSB)

Mencari objek wisata di Bandung dengan suasana yang berbeda. Bandung menawarkan sesuatu yang tidak kalah menariknya dari wisata outdor lainnya. Jika kalian penggemar travelling ingin mencoba sensasi yang luar biasa maka Trans Studio Bandung adalah tempat wisata yang wajib didatangi.

TSB ini merupakan kawasan wisata terpadu dengan konsep indoor yang tidak kalah serunya dengan wisata lain. TBS ini adalah wisata kedua setelah hadirnya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi. Wahana permainan yang dihadirkannya pun sangat spektakuler dan lebih dahsyat.

Lihat juga gunung puntang bandung

Bukan hanya itu saja, TBS juga diklaim sebagai wisata indoor terbesar di Indonesia . Namun, juga menjadi Theme Park terbesar di Dunia. Jadi para traveller yang ingin mencoba suasana liburan yang berbeda dari lainnya. Kalian cukup datang ke Bandung dan nikmati sensasi dari Trans Studio di Bandung.

Dan satu lagi, saat ini Trans Studio di Bandung menjelma menjadi sebuah taman bermain yang sangat komplit di Kota Bandung. Dan juga menjadi objek wisata keluarga terlengkap. Jadi, jangan lewatkan keasikan dari wahana yang ada. Untuk mengunjungi lokasi dari TBS ini kalian bila cari lokasinya dalam google maps di jalan Jendral Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung. Jawa Barat.

Rute Jalan Menuju Trans Studio

Adapun rute yang mudah dilalui untuk sampai ke TSB melalui jalur alternatif dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. TSB ini dekat dengan Trans Studio Mall atau dulu bernama Bandung Super Mall (BSM). Jadi, sangat mudah sekali untuk menjangkau transportasi umum.

Untuk menuju ke TSB kalian bisa mengambil rute dari Terminal Cicaheum. Yang nantinya kalian bisa naik angkutan padaa jurusan 01A beewarna hijau atau kuning dengan rute Cicaheum-abdul Muis via Binong.

Lihat juga: Kebun Bunga Cihideung Bandung

Atau bisa juga dari Stasiun Bandung, ambil rute menuju daerah Gede Bage, yang nantinya turun di jalan Jenderal Gatot Subroto. Ikuti angkot yang melalui rute Elang Kalala-Cicadas. Yang nantinya akan melewati tepat di depan TSB.

Daya Tarik Dan Fasilitas Dari Trans Studio Bandung

Trans Studio tidak hanya menghadirkan sebuah wahana permainan saja. Namun, trans studio juga menghadirkan pusat berbelanja yang bertaraf artistik dan sangat nyaman. Berdasarkan pengalaman shopping di Trans Studio Mall Bandung (TSM) menyediakan 200 outlet. Dan semuanya merupakan brand dan produk ternama dunia.

Dan tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan belanja, Trans Studio Mall juga menghadirkan ragam menu kuliner seperti Rumah makan sunda, Restoran Jepang di TSM dan masih banyak lagi. Serta kelengkapan dengan adanya Resto dan Cafe sebagai tempat makan alternatif di Bandung.

Selanjutnya Trans Studio Bandung juga menghadirkan The Trans Luxury Hotel. Sebagai tempat penginapan terbaik dan mewah. Dengan harga terjangkau yang bisa digunakan sebagai alternatif tempat istirahat ketika masih ingin berada di TSB.

Wahana Terasik Yang Ada Di TSB

Bagi yang menyukai sebuah tantangan dan menguji adrenalin. Disinilah tempat kalian yang tepat. Trans Studio Bandung memiliki wahana yang asik dan perlu di coba. Jika tidak kalian akan rugi dengan permainan berikut ini :

1. Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang sangat memacu adrenalin ini sangatlah luar biasa. Degupan jantung yang semakin cepat ketika kereta didorong keluar dalam kecepatan 200 km/jam semakin menantang diri kalian. Dan satu lagi yang membuat pengunjung penasaran dalam permainan ini adalah Sensasi berjalannya mundur dari kereta.

2. Dunia Lain

Ayo, siapa nih yang ngaku penasaran dengan uji nyali? Di Trans Studio ada juga wahana Uji nyali yang sangat menantang. Jangan sampai tangan-tangan jahil dan tatapan tajam menghampiri kalian dalam kegelapan. Wahana ini sangat digemari oleh wisatawan yang berkunjung ke Trans Studio Bandung.

3. Giant Swing

Salah satu wahana yang mengerikan. Namun, wahana itu tidak perlu di khawatirkan sebab prosedur pengaman sudah dipilih dengan super ketat. Wahana permainan ini didesign seperti pendulum raksasa yang ada di Indonesia pertama kali. Bagi pengunjung yang naik wahana ini akan diajak berputar-putar ria dalam ketinggian 18 meter. Waww, bagaimana suasana hati jadinya ya.

4. Jelajahi Trans Studio

Nah arena trans studio satu ini memberikan pengalaman berpetualang di hutan Afrika. Kalian yang datang di wahana ini akan ditantang keberaniannya untuk bertemu dengan macam-macam binatang buas khas Afrika. Dimana ada singa yang buas dengan melewati jurang yang memiliki ketinggian 13 meter. Sensasi petualangan kalian akan terasa disini.

5. Trans Science Centre

Dimana letak keseruan sebuah wahana yang harus dicoba. Sensasi rebahan di atas kasur paku, pasti membuat seseorang bertanya-tanya dan merasa aneh. Tapi tenang saja, bahwa area bermain indoor ini selalu mengutamakan keselamatannya. Walaupun cukup menegangkan, wahana ini juga memiliki sensasi sains lainnya yang akan membuat pengunjung terkagum-kagum.

6. King Kong Climb

Pernah nonton aksi Tom Hiddleston yang menjajah dunia king kong? Pasti sudah dong ya. Nah, salah satu wahana di Trans Studio Bandung ini juga memberikan sensasi permainan yang sangat luar biasa. Apa lagi kalau ada harta karun yang di jaga oleh monyet besar alias king kong. Yang tidak akan membiarkanmu mencuri permata berharganya. Dan kamu harus rela mendaki dinding untuk sampai ke tempat peristirahatan king kong.

7. Captain Blackheart Pirate Ship

Sebuah wahana yang diklaim sebagai tempat area soft play terbesar di Asia Tenggara. Permainan hampir mirip dengan play ground yang menghadirkan banyak sekali permainan untuk anak usia 4-12 tahun. Wahana permainan ini yang selalu menjadi salah satu wahana kegemaran orang tua untuk anaknya bereksplorasi.

8. Dunlop Trans Car Racing

Sebuah wahana yang sangat keren. Sensasi track balapannya sangat memukau untuk para penggemar mobil-mobilan dengan kecepatan maksimum 40 km/jam. Permainan ini sangat asik untuk dicoba. Dengan panjang track hampir 1 km ini dapat dinaiki oleh orang dewasa maksimal 185 cm. Keren bukan wahana permainan satu ini.

9. Sky Pirates

Inilah dia petualangan seru yang ada di Trans Studio Bandung yang akan memberikan pengalaman menaiki kapal bajak laut yang luar biasa keren. Kapal bajak laut ini akan mengajak pengunjung Trans Studio mengelilingi seluruh tempat yang ada di TSB menggunakan kapal udara. Asik bukan, melihat seluruh kawasan TSB dari ketinggian. Kapan lagi coba, menaiki kapal bajak laut kalau bukan di TSB.

Bagaimana? Menarik bukan wahana di TSB ini. Objek wisata bandung yang menghadirkan kesan keluarga semakin nyata dan menantang. Jangan sampai ketinggalan dengan wahana yang dihadirkan di Trans Studio Bandung ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *